Cantik dan Anggunnya Qinthara Riella Cessiona, Rara Utama Kota Cirebon 2022

Cantik dan Anggunnya Qinthara Riella Cessiona, Rara Utama Kota Cirebon 2022

Cantik dan Anggunnya Qinthara Riella Cessiona, Rara Utama Kota Cirebon 2022--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - Qinthara Riella Cessiona kelihatan cantik dan anggun. Qinthara merupakan Rara Utama Kota Cirebon 2022. Juga istimewanya, ia adalah mahasiswi perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia.

"Saya kuliah jurusan marketing digital. Kuliah di luar kota dan nge-kos, ternyata seru dan menuntun saya untuk hidup mandiri. Saya pun bisa jumpa dengan banyak teman dari sejumlah daerah dan budaya yang beraneka ragam," ungkap mahasiswi Universitas Padjadjaran yang hobi traveling ini, Jumat 12 Agustus 2022.

BACA JUGA:Amanda Manopo Menutup Rapat Identitas Pacar Baru, Cuma Ini Bocorannya

Sebagai duta budaya dan pariwisata tersebut, Qinthara memiliki kesan dan pengalaman spesial. Seperti, Qinthara jadi aktif dalam program budaya dan pariwisata. Seraya dia jadi dapat terus melatih jiwa kepemimpinan dan komunikasi agar bisa bergaul atau menjalin hubungan kerja dengan siapa saja.

BACA JUGA:Melihat Prestasi dan Pesona Intan Rosnia, Mojang Jawa Barat 2021

"Saya benar-benar menyadari, betapa Cirebon mempunyai budaya dan pariwisata yang kaya. Bareng generasi muda, saya ingin berkontribusi melestarikan dan mengembangkan budaya dan pariwisata Cirebon," tutur perempuan asal Cirebon yang mempunyai keterampilan model itu. (wan)

Sumber: