Perkuat Semangat Nasionalisme, Bupati Imbau Sukseskan Sepuluh Program Unggulan

Perkuat Semangat Nasionalisme, Bupati Imbau Sukseskan Sepuluh Program Unggulan

KHIDMAT. Bupati Indramayu, Nina Agustina menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Indramayu, Rabu (17/8). Upacara tersebut berlangsung khidmat. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

“Momentum peringatan harus menjadi semangat kita dalam melakukan hal positif demi kemajuan bersama. Karena sekecil upaya yang dilakukan jika disatukan maka akan melahirkan kekuatan yang amat besar,” katanya.

Oleh karena itu, kata dia, semua perangkat daerah hingga camat dan kuwu di Kabupaten Indramayu diminta untuk menyukseskan sepuluh program unggulan Pemerintah Kabupaten Indramayu. 

“Saya menginstruksikan kepada kepala perangkat daerah, camat, kuwu, lurah dan stakeholder terkait agar menyukseskan sepuluh program tersebut. Hal ini tidak lain demi tercapainya cita-cita bersama menuju Indramayu lebih baik lagi,” tegasnya.

BACA JUGA:Setahun, Sentuh 1,3 Juta Ton Padi

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H Syaefudin SH, Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK MH, Dandim 0616/Indramayu Letkol Kolonel ARM Andang Rudianto SAP, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Ajie Prasetya SH MH.

Sumber: