IMM Terus Tingkatkan Kualitas SDM

IMM Terus Tingkatkan Kualitas SDM

UPGRADING. Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Se-UMC menggelar Upgrading dan Peresmian Sekretariat IMM.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Se-UMC menggelar kegiatan Upgrading dan Peresmian Sekretariat IMM, kemarin. Acara mengangkat tema "Revitalisasi Kualitas Kader dalam Apresiatif Inquiry" yang dilaksanakan di Sekretariat IMM UMC, (22/8).

Upgrading dan Peresmian Sekretariat IMM diikuti 30 kader. Yang dihadiri Rektor UMC Arif Nurudin MT dan diwakilkan Kepala Bagian Kemahasiswaan UMC, M Khozinul Huda MPdI, Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Cirebon Nur Eki Febriansah. Dan dibuka langsung sekaligus peresmian sekretariat oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan UMC, M Khozinul Huda MPdI.

"Terus meningkatkan, mengevaluasi dan terus meningkatkan kualitas serta kuantitas IMM. Jangan merasa puas dengan apa yang sudah diraih, sehingga akan menyebabkan peningkatan kualitas kader akan menurun. Mudah-mudahan dengan peresmian sekretariat ini menjadi media untuk meningkatkan kualitas serta kuantitas kader," ucap Nur Eki Febriansah.

Sementara, Adithia Permana selaku ketua pelaksana menyampaikan, rasa syukur acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Dari persiapan yang sangat luar biasa dari teman-teman dan tak kenal lelah.

“Dari hari kemarin sampai hari berikutnya. Tidak menjadi hambatan untuk terus bersinergi demi ikatan. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan sangat mengapresiasi untuk teman-teman yang menyempatkan hadir di tengah kesibukan,paparnya.

Nur Eki Febriansah selaku Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Cirebon menyampaikan untuk terus konsisten dalam gerakan, jangan sampai gerakan IMM layaknya obor blarak. "Peresmian Sekre dan Upgrading IMM UMC ini harus menjadi awal semangat baru. Jadi jangan sampai berleha-leha setelah ini karena masih banyak yang perlu dikerjakan. Teruslah berlari wahai sang penerus hingga lelah itu kelelahan mengikutimu," pungkasnya. (eki)

 

Sumber: