Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Raih Tiga Penghargaan dalam Nusantara CSR Awards 2022

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Raih Tiga Penghargaan dalam Nusantara CSR Awards 2022

PENGHARGAAN. Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian raih tiga penghargaan dalam Nusantara CSR Awards 2022--

BACA JUGA:Kuasa Hukum Brigadir J Tak Diizinkan Ikut Rekontruksi, Brigjen Andi: Tidak Ada Ketentuan

Chairman La Tofi School of Social Responsibility sekaligus Ketua Tim Penilai NCSRA 2022, La Tofi, dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini terjadi banyak perubahan di dalam masyarakat yang diakibatkan oleh krisis yang dialami oleh masyarakat dunia. Beliau juga memberikan apresiasi yang luar biasa pada program-program CSR Pertamina.

“Hari ini menjadi sejarah buat Pertamina karena CSR Pertamina yang dikenal luar biasa dan hari ini mendapatkan The Best CSR of The Year. Saya ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena sudah berbuat maksimal,” jelas La Tofi.

Area Manager Communication, Relations, & CSR Regional Jawa Bagian Barat PT Pertamina Patra Niaga, Eko Kristiawan, mengatakan bahwa prestasi ini merupakan bukti komitmen kuat Perusahaan dalam memberikan manfaat positif terhadap peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di sekitar Perusahaan.

“Penghargaan ini tentunya merupakan apresiasi sekaligus motivasi bagi kami agar terus berkembang dalam menjalankan program CSR melalui proses pembelajaran dan juga peningkatan best practices di bidang CSR yang sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs),” tutup Eko. (wan)

Sumber: