Konsep Baru Tong Tji Tea Manjakan Lidah Pecinta Minuman Teh

Konsep Baru Tong Tji Tea Manjakan Lidah Pecinta Minuman Teh

PEMBUKAAN. Tong Tji Tea Indonesia membuka outlet Tong Tji Point dengan konsep terbaru di Foodcourt CSB Mall. Tak cuma Jasmine Tea, Lemon Tea dan Milk Tea yang sudah eksis duluan, Tong Tji Point juga menghadirkan banyak varian minuman yang jauh lebih menar--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - Tong Tji Tea Indonesia membuka outlet Tong Tji Point dengan konsep terbaru di Foodcourt CSB Mall. Tak cuma Jasmine Tea, Lemon Tea dan Milk Tea yang sudah eksis duluan, Tong Tji Point juga menghadirkan banyak varian minuman yang jauh lebih menarik dan fresh. 
 
Andersen Soeharto, selaku Assistant Director PT Cahaya Tirta Rasa, Pengelola dan Pemilik Resmi Brand Tong Tji Point menuturkan, outlet pertama Tong Tji Point dengan konsep terbaru-nya yang menyajikan lebih dari 38 variant minuman baru ini akan di buka Kamis (1/9) di Foodcourt CSB Mall. 
 
"Pelanggan Tong Tji Point akan disegarkan dengan beragam pilihan minuman baru seperti Berry Lemonade Tea dan Tropical Passion Tea," ujar Anderson, kemarin.
 
Berry Lemonade Tea adalah original Tong Tji Tea yang dikolaborasi dengan strawberry jam dan air jeruk lemon asli. Sedangkan Tropical Passion Tea adalah Tong Tji Green Tea dengan campuran passion fruit jam yang disajikan dengan irisan aneka buah jeruk. 
 
Selain kedua pilihan menu unggulan di kategori fruity series, pelanggan setia Tong Tji Point yang menyukai teh Tong Tji dengan campuran susu creamy disuguhkan dengan banyak menu unggulan di kategori Miky Series seperti Tong Tji Classic Milk Tea, Milo Teanasour, dan Sakura Matcha. "Beberapa minuman lain di kategori ini, seperti Cookies n Cream, Avocado Milo dan Pink Cotton Candy juga bisa menjadi pilihan baru bagi pelanggan," jelasnya.
 
Yang tidak kalah unik dari hadirnya konsep baru Tong Tji Pont ini adalah adanya menu minuman di kategori Healthy Series, dengan pilihan minuman unggulannya seperti Energy Booster Tea dan Flu Away Tea. Energy Booster Tea adalah perpaduan unik Teh Tong Tji dengan jahe, serai dan jeruk lemon yang disajikan dingin. 
 
Energy Booster Tea akan sangat menyegarkan sekaligus menghangatkan, yang pastinya cocok untuk membangkitkan energi. Sedangkan Flu Away Tea adalah Teh Tong Tji yang dicampur dengan jahe, madu dan jeruk lemon pun tak kalah menyegarkan. 
 
Di samping ragam pilihan minuman yang baru, pada outlet Tong Tji Paint ini. pelanggan akan diberikan kebebasan untuk menentukan ukuran cup dari minumannya, karena beberapa minuman dapat di up size dari ukuran medium menjadi ukuran large. 
 
Selain itu, pelanggan juga diberikan kebebasan lain yakni menentukan ukuran gula pada minuman yang akan dipesannya. Tong Tji Point memberi empat pilihan ukuran gula yakni no sugar, less sugar, normal sugar, dan extra sugar. 
 
Untuk pilihan gula ini sendiri hanya dapat diterapkan ke beberapa menu minuman saja, karena ada sebagian minuman yang sudah diracik pas dan nikmat dengan takaran gula yang sudah ditetapkan oleh Tong Tji. 
 
"Hal menarik terakhir yang dihadirkan pada Tong Tji Point adalah pilihan topping minuman yang juga beragam, Tong Tji Point menyedikan lima pilikhan topping yakni Boba, Grass Jelly, Coconut Jelly, Rainbow Jelly dan Chizzu, cheese yang gurih dan tegit," tambah Anderson.
 
Pada saat pembukaan outlet Tong Tji Point di CSB Mall, pelanggan juga akan dimanjakan dengan promo pembelian 2 cup minuman unggulan Tong Tji Point hanya dengan menambah Rp1 ribu dapat kesempatan tebus murah produk Tong Tji Point. Tidak tanggung — tanggung, Promo akan berlangsung selama 14 hari, dimulai dari tanggal 1 September 2022 sampai dengan tangga! 14 September 2022. 
 
“Dengan tagline Rajanya Es Teh, besar keyakinan kami bahwa Tong Tji Point yang hadir dengan aneka ragam menu minuman barunya pasti menjadi kegemaran baru bagi pelanggan setia kami," pungkas Anderson. (wan)
 

Sumber: