UMKM Kota Cirebon Rambah Mall di Bandung

UMKM Kota Cirebon Rambah Mall di Bandung

RAMBAH BANDUNG. UMKM Kota Cirebon, JJ Fresh Milk Nutella rambah mall Bandung. Bakal hadirkan pula kuliner tradisional khas Cirebon.--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - Kreativitas dan inovasi usaha pelaku UMKM Kota Cirebon tidak mati. Jeremy Huang bersama istri, Julia Christini Utami membuat produk minuman segar bermerk JJ Fresh Milk Nutella. Mereka membuka booth di salah satu mall di Bandung.
 
Owner JJ Fresh Milk Nutella, Julia Christiani mengatakan, ide mengembangkan usaha minuman dengan membuka booth di mall didapat atas respon konsumen. Sebelumnya, Julia menjual produk minumannya secara online. 
 
Setelah melakukan tes pasar perihal kualitas produk meliputi rasa, kesegaran bahan baku dan variasi produk, Julia memantapkan membuka booth khusus di Yogya Junction Sumber Sari Bandung. Aneka produk minuman berbahan dasar susu siap melepas dahaga penikmatnya.
 
"Di saat pandemi sekarang ini, perdagangan umumnya stagnan berhenti di tempat, dibutuhkan daya kreativitas untuk membuat terobosan terobosan dan inovasi supaya dapat eksis menjalankan roda perekonomian," kata Julia.
 
JJ Fresh Milk Nutella menyediakan banyak varian minuman berbahan susu. Rasanya tentu saja segar dan manis. Cocok dinikmati di suasana panas musim kemarau. 
 
"Saat ini saya mencoba bisnis minuman dengan merk JJ Fresh Milk. Sebelumnya saya uji coba dulu sebelum dipasarkan, sesudah yakin dengan rasa mencoba untuk menawarkan lewat on line, sesudah mendapat respon positif mulai saya membuka counter," ujar Julia.
 
Julia memberlakukan harga khusus di booth JJ Fresh Milk Nutella yakni Rp50 ribu mendapat 3 varian produk minuman.
 
Ke depan, kata Julia, bakal pula memperkenalkan kuliner khas Cirebon di tanah pasundan. Pasalnya, selain booth JJ Fresh Milk Nutella, Julia bakal membuka Warung Huang. Menunya antara lain empal gentong, nasi lengko, docang hingga kerupuk sambal sage. 
 
"Kami juga akan membuka Warung Huang menjual aneka masakan dari Cirebon di Yogya Sumber Sari Junction lantai 3 akan menjual empal gentong, nasi lengko, kerupuk sambel dage dan docang," pungkas Julia. (wan)

Sumber: