Arisan Breakfast dan Summer Pool Party Sensasi Kumpul Bareng Bestie di Grage Grand Busines Hotel Cirebon

Arisan Breakfast dan Summer Pool Party Sensasi Kumpul Bareng Bestie di Grage Grand Busines Hotel Cirebon

VENUE. Venue untuk promo Arisan Breakfast dan Summer Pool Party di Grage Grand Business Hotel Cirebon siap bikin seru kumpul bareng bestie.--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID – Grage Grand Business Hotel Cirebon tak henti memanjakan tamu setianya. Beragam promo menarik diadakan setiap bulan. Kali ini ada Arisan Breakfast dan Summer Pool Party. Dua promo yang cocok untuk kegiatan kumpul bareng bestie. 
 
Santi Dian Anggarwati, Sales Marketing Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon menjelaskan, Arisan Breakfast dirancang bagi tamu yang ingin menggelar arisan, gathering atau event lain. 
 
Tamu bisa melakukannya di pagi hari di Lily Resto. Bajetnya pun terjangkau. Yakni hanya Rp60 ribuan saja per orang yang datang. Selain dapat keseruan juga dapat sarapan ala hotel bintang 4.
 
"Arisan Breakfast akan menemani energi pagi dengan keseruan. Arisan sambil sarapan pagi di jam delapan pagi sampai jam sepuluh pagi yang hanya ada di Lily Resto," kata Santi. 
 
Makanan dan minuman yang disediakan mulai makanan pembuka seperti aneka salad, makanan utama, makanan penutup seperti buah dan puding. Tak hanya itu makanan lainnya tersedia aneka olahan telur, aneka roti, stall makanan tradisional dan aneka bubur. 
 
Untuk minumannya ada pilihan teh, kopi dan aneka jus. Paket arisan ini sangat cocok untuk ibu-ibu komunitas sekolah yang sambil menunggu anak-anak pulang disambi dengan arisan. 
 
"Makanan yang lengkap, tempat yang cozy, harga yang terjangku, yuk booking sekarang untuk group arisannya, dengan minimal 10 orang," jelas Santi.
 
Sementara, Summer Pool Party juga tak kalah menarik untuk dicoba. Promo ini memberi keceriaan bagi tamu hotel yang ingin merayakan hari istimewa. "Summer Pool Party kami hadirkan untuk taku yang ingin merayakan moment istimewa bersama keluarga, teman dan sahabat," ucapnya. 
 
Bertempat di Lily Pool Side, Summer Po Party dikonsep spesial. Tamu bisa merasakan keseruan berpesta dengan view kolam renang yang cantik dan segar.  "Paket ini tersedia hanya dengan Rp200 ribu per orang. Piliham venue lainnya ada Lily Resto yang memiliki view kolam renang," katan Santi.
 
Menariknya, pihak hotel akan memberikan fasilitas tambahan jika minimal order 30 orang. Fasilitasnya antara lain mendapatkan paket makan siang atau makan malam, entertaint organ dan penyanyi, standard sound system dan juga pelayanan berkualitas hotel bintang empat. (wan)
 

Sumber: