Karang Taruna Harus Berdampingan dengan Pemerintah

Karang Taruna Harus Berdampingan dengan Pemerintah

MOMENTUM. Ketua Karang Taruna Indramayu Syaefudin (kedua kanan) mendapat hadiah dari UMKM Milenial berupa salah satu produk unggulan. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

"Karang Taruna dapat berperan aktif dan memberikan kontribusinya dalam memajukan pembangunan daerah, dalam hal ini di Kabupaten Indramayu," kata dia.

Sri juga berharap, Karang Taruna bisa bersinergi bersama pemerintah daerah dan menjalin kerjasama dengan komponen masyarakat ataupun lintas sektor, termasuk dunia usaha yang merupakan pilar partisipasi pembangunan kesejahteraan sosial.

"Saya berharap pengurus Karang Taruna Kabupaten Indramayu bisa bersinergi dan menjadi mitra pemerintah untuk berkolaborasi dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan sosial masyarakat," pintanya.

BACA JUGA:PT KAI Tutup Tiga Perlintasan Liar

Selain itu, anggota Karang Taruna di Kabupaten Indramayu harus semakin kreatif, inovatif, dan mampu membangkitkan semangat anak-anak muda dalam mewujudkan visi misi pemerintah menuju Kabupaten Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat).

"Pengurus Karang Taruna Indramayu juga harus berdampingan dengan pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk mengembangkan potensi generasi muda di kecamatan, kelurahan dan desa dalam rangka memajukan pembangunan daerah," tandasnya.

Sumber: