Rekan Pelaku Rekam Hubungan Ranjang dengan Korban, Lalu Lakukan Pemerasan

Rekan Pelaku Rekam Hubungan Ranjang dengan Korban, Lalu Lakukan Pemerasan

Empat pelaku pemerasan di Bengkulu. --

RAKYATCIREBON.ID, BENGKULU - Tiga wanita dan satu pria bersiasat melakukan pemerasan terhadap korban berinisial HW (46).

Modusnya meminjam duit kepada korban lalu membayarnya dengan hubungan di ranjang. Selanjutnya, para pelaku secara diam-diam membuat video hubungan badan itu untuk memeras korbannya.

Keempat pelaku itu ialah FO (32), SP (29), NB (32), dan satu pria berinisial SU (36). Kronologinya, FO sebagai umpan merayu HW untuk mau meminjamkan uang kepadanya yang sedang membutuhkan. FO juga menjanjikan membayar utang itu dengan melayani nafsu HW.

Mendengar tawaran seperti itu, HW tergiur dan masuk perangkap para pelaku. Akhirnya kedua insan itu menentukan tempat dan waktu eksekusi, yakni di satu hotel kawasan Tapak Jedah, Kota Bengkulu.

Saat HW menerima bayaran dari FO, tanpa disadari pelaku lain NB, SP, dan SU merekam semua adegan syur keduanya di kamar hotel.

Dari video itulah, para pelaku lantas memeras korban dengan uang tutup mulut atau perjanjian tidak akan menyebarkan video mesum tersebut ke media sosial.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, korban sudah mengeluarkan uang tebusan sekitar belasan juta rupiah kepada para pelaku.

Korban melapor kepada polisi setelah tidak sanggup lagi melayani pemerasan para pelaku. Para penjahat itu kemudian ditangkap jajaran Polres Bengkulu saat berada di tongkrongan kawasan Pantai Panjang.

"Ada empat orang yang kami amankan, saat ini masih pemeriksaan," ucap AKP Welliwanto. (rakyatbengkulu/jpnn/rakcer) 

Sumber: