Konser Heboh Bikin Jijik, Pamungkas Gesek HP Fansnya ke Alat Vitalnya

Konser Heboh Bikin Jijik, Pamungkas Gesek HP Fansnya ke Alat Vitalnya

Pamungkas--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA— Beredar potongan video kala Pamungkas sedang beraksi di atas panggung. Dalam video tersebut memperlihatkan aksi tidak terpuji pelantun 'To The Bone' itu.

Diketahui Pamungkas sedang mengisi acara di Synchronize Festival 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara pada Jumat (7/10/2022).

Tidak sendirian, Pamungkas bersama line-up artis hari pertama lainnya yakni Sal Priadi, Project Pop, Gugun Blues Shelter, dan Efek Rumah Kaca.

Dia awalnya mengapresiasi fansnya dengan mengambil ponsel salah satu penonton. Pamungkas kemudian mulai mengambil gambar atau video dengan hp tersebut.

Namun, tidak lama penyanyi itu tampak berbuat tidak menyenangkan. Pasalnya sebelum mengembalikkan hp itu, lelaki itu menggesekkan hp tersebut ke alat vitalnya.

Sontak kejadian tersebut membuat penonton berteriak. Akibatnya aksi tersebut menjadi bulan-bulanan netizen dan nama Pamungkas kini trending Twitter.

"JIJIK PAMUNGKAS," tulis netizen.

"Kalo gw posisinya pas lagi di konser Pamungkas, keknya gw langsung balik deh. Beruntung banget gw kemaren diajak ke konser dia ama temen tapi gw kaga mau????," tulis netizen lainnya.

"hah tu beneran pamungkas? ko bs seneng gtu cewe2 digituin? gila w yg suka pamungkas liat begini langsung lost respect busett," kata lainnya.

Sebelumnya Pamungkas juga sempat menghebohkan netizen karena diduga melakukan plagiat lagu orang lain. (Elva/Fajar/rakcer).

Sumber: