Hasto Sindir Nasdem, Si Biru yang Lepas dari Pemerintahan Jokowi, Gara-gara Ini...

Hasto Sindir Nasdem, Si Biru yang Lepas dari Pemerintahan Jokowi, Gara-gara Ini...

Sekjen PDIP Hasto Kristianto--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Panas, Politisi Partai Demokrat Yan Harahap mendadak merespon singgungan Sekjen PDIP, Hasto Kristianto.

"Si Hasto ini nampaknya memang bermental ‘pengecut’. Sekjen PDIP Sindir 'Biru' Lepas dari Jokowi Gegara Punya Capres Sendiri," ujar Yan Harahap dikutip dari unggahan twitternya, @YanHarahap (9/10/2022).

Sebelumnya, Hasto Kristianto menyinggung soal 'biru' yang lepas dari pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu dikatakan Hasto pada saat menghadiri agenda Talkshow HUT ke-77 TNI Adalah Kita, Minggu (9/10/2022).

Sebelum acara diskusi, Hasto memamerkan lukisan pertempuran 10 November yang ada di Gedung DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat. Dia menyebut dulunya pejuang menyobek bagian biru dari bendera belanda.

Dia menyinggung peristiwa pejuang menyobek bagian biru dari bendera Belanda. Hasto lalu mengaitkan warna biru di bendera tersebut dengan 'biru' di masa kini.

Dikonfirmasi setelah acara, Hasto menjelaskan lagi terkait peristiwa 10 November di mana biru dari bagian bendera Belanda disobek. Dia lalu menyinggung 'biru' di pemerintahan Presiden Jokowi.

Saat ini Parati berwarna biru yang telah jelas tidak sejalan dengan PDIP, ada NasDem dan mungkin juga Demokrat. Sebab, NasDem telah mengumumkan Capresnya sendiri. Sementara Demokrat terlihat mesra bersama Capres NasDem, Anies Baswedan.(Muhsin/fajar/rakcer)

Sumber: