Pengacara Brigadir J Berjanji Tidak Mau Lagi Datang ke Stasiun TV Ini, Marah Bukan Main

Pengacara Brigadir J Berjanji Tidak Mau Lagi Datang ke Stasiun TV Ini, Marah Bukan Main

Kamaruddin Simanjuntak--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Kamaruddin Simanjuntak kesal bukan main. Dirinya bahkan berjanji tak akan hadir sebagai narasumber di salah satu stasiun Tv.

Kuasa hukum Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat itu kesal setelah dicekal batal menjadi narasumber sebuah acara televisi.

Kamaruddin yang sudah hadir di lokasi, beberapa menit sebelum acara justru dibatalkan menjadi narasumber acara.

Tidak hanya dirinya, pencekalan dan pembatalan menjadi narasumber juga terjadi pada mantan Kabareskrim Susno Duadji.

“Tetapi detik-detik terakhir kita sudah sampai di tvOne, tiba-tiba pihak ketiga mengintervensi tvOne tidak boleh saya diikutkan untuk diwawancara jadi narasumber, demikian juga Susno Duadji,” ujar Kamaruddin di kanal YouTube Irma Hutabarat - HORAS INANG pada Selasa (18/10).

Susno Duadji yang hampir sampai di lokasi akhirnya memilih putar balik usai dikabarkan dibatalkan keikutsertaannya menjadi narasumber.

Kamaruddin pun mengatakan bahwa dirinya berjanji tidak akan datang ke stasiun televisi tersebut lagi di acara apapun.

Ia menyimpulkan stasiun televisi tersebut mudah diintervensi dan dirinya juga sudah berkali-kali mendapat perlakuan serupa.

“Saya berjanji inilah terakhir saya datang ke tvOne. Saya tidak akan mau lagi mengisi tvOne yang manapun. Berarti artinya tvOne tidak kuat gampang diintervensi. Karena saya di tvOne ini sudah berkali-kali dibatalkan sebagai narasumber,” ujar Kamaruddin.(wartaekonomi/fajar/rakcer)

Sumber: