Cewek Mirip Tokoh Anime Ini Ungkap Selingkuhan Suaminya, Seorang Aktris

Cewek Mirip Tokoh Anime Ini Ungkap Selingkuhan Suaminya, Seorang Aktris

Amanda Zahra mirip salah satu tokoh anime.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Nama Amanda Zahra trending di Twitter lantaran dia mengunggah potret terbaru dirinya pada Selasa (18/10/2022). Wanita cantik ini sempat menuai sorotan beberapa waktu lalu.

Amanda secara blak-blakan membongkar perselingkuhan suaminya sendiri dengan seorang aktris tanah air.

Belakangan diduga aktris yang dimaksud adalah Arawinda Kirana. Namun, tidak hanya karena skandal tersebut, dia dikenal karena paras cantiknya itu.

Tidak hanya cantik, latar belakang pendidikannya juga cukup bergensi. Ia merupakan alumni dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadja Mada (UGM) ini.

"Gila keren banget dia semua yg diimpikan fisik perempuan ada semua di dia," puji seorang warganet.

Setelah membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Amanda memilih untuk berpisah dan memilih menjanda dari mantan suaminya yang bernama Guiddo Ilyasa.

Potret selfi Amanda juga selalu sukses menarik perhatian warganet. Terlebih beberapa pose seksi yang dibagikannya.

Tidak sedikit warganet yang mengatakan bahwa Amanda memiliki wajah yang mirip dengan karakter anime. Terlebih potret terbarunya yang mengenakan kaos biru.

"Apakah amanda zahra gmw cosplay Nico Robin," tulis seorang warganet.

"Gue kalau secakep Amanda Zahra kayaknya bakal lebih sombong deh kek I'll literally post my selfie everyday everywhere, terus yang iri juga bodo amat guenya gak bakal gue tanggepin," ungkap lainmya. (Elva/Fajar/Rakcer)

Sumber: