Jalan Berlubang di Balongan Memakan Korban Jiwa

Jalan Berlubang di Balongan Memakan Korban Jiwa

TRAGIS. Proses evakuasi korban terlindas truk LPG di jalan raya Balongan. Korban bernama Maya Ardiyani. Pihak kepolisian melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

INDRAMAYU, RAKYATCIREBON.ID-Kecelakaan lalu lintas tragis terjadi di Jalan Raya Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (19/10). Akibat terjebak lubang jalan, seorang pemotor terluka dan isterinya yang dibonceng tewas mengenaskan terlindas truk pengangkut LPG.

Dari keterangan yang diperoleh, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 15.15 WIB di Jalan Raya Balongan, antara Simpang Desa Tegalurung dan Puskesmas Balongan. 

Korbannya pasangan suami isteri asal Blok Gablog RT 02/01, Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Korban meninggal dunia bernama Maya Ardiyani (23), dan suaminya Wahyudin (34) mengalami luka-luka. "Korbannya satu orang meninggal dunia, satu korban lagi luka-luka," jelas Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman.

BACA JUGA:Atalia: Perempuan Harus Diberi Ruang untuk Mengekspersikan Diri

Kronologis kejadiannya, sesaat sebelum kejadian Wahyudin mengendarai sepeda motor matik berplat nomor E 3756 PAZ dengan membonceng isterinya. 

Saat bersamaan di jalur yang dilalui melaju truk tangki pengangkut LPG berplat nomor G 9125 CB dikemudikan Rohman Aji (44) warga Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Saat itu truk LPG yang mengangkut muatan 18 ton melaju ke arah perempatan lampu merah Puskesmas Balongan dengan kecepatan 30 kilometer per jam. Wahyudin ketika itu berusaha mendahului dengan menyalipnya dari sisi kanan.

Ketika menyalip, Wahyudin dikejutkan lubang jalan dan berusaha menghindarinya. Hanya saja upayanya gagal dan laju sepeda motornya tidak terkendali. 

BACA JUGA:Syaefudin Harus Siap Nyalon Bupati

Akibatnya ia jatuh ke sisi kanan, sedangkan isterinya terlempar ke sisi kiri dan tepat di kolong truk. Dan dalam waktu yang sangat cepat, roda belakang kanan truk melindas tubuh ibu muda tersebut.

"Korban bernama Maya Ardiyani meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan korban Wahyudin tidak sadarkan diri. Kedua korban dibawa ke RSUD Indramayu," terangnya.

Terhadap kejadian itu, pihaknya melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Selanjutnya dilakukan tindakan lebih lanjut untuk penanganan kasusnya.

BACA JUGA:Siapkan Banyak Hadiah Hingga Umrah, Golkar Indramayu Ikut Pecahkan Rekor MURI Jalan Sehat

Sumber: