Siti KDI Gantikan Posisi Lesti Kejora di Juri Dangdut Academy

Siti KDI Gantikan Posisi Lesti Kejora di Juri Dangdut Academy

Lesti Kejora dan Siti KDI--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Pedangdut Siti Rahmawati dikabarkan bakal menggantikan Lesti Kejora sebagai juri Dangdut Academy (DA) 5.

Rumor tersebut makin memanas ketika Siti tampil menjadi juri spesial di ajang pencarian bakat itu pada Sabtu (22/10). Tak hanya menjadi juri, perempuan yang karib disapa Siti KDI itu juga tampil bernyanyi di panggung.

Malam itu, dia tampil cantik mengenakan gaun pink menyanyikan lagu Kejora yang dipopulerkan Ikke Nurjanah. Sehari sebelum acara tersebut berlangsung, beredar poster 18 besar Dangdut Academy 5 di media sosial yang tidak menampilkan sosok Lesti.

Poster itu memperlihatkan para pengisi acara. Di barisan atas tampak sosok Siti KDI yang mengenakan baju biru.

Pada bagian bawah posternya pun terpampang nama-nama juri di babak 18. Ada sosok Reza Zakarya, Nita Thalia, Soimah, Siti Rahmawati atau Siti KDI, dan Maya Ratih.

Sebelumnya, Lesti Kejora dikabarkan didepak dari Dangdut Academy 5 buntut dari pencabutan laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tagar yang menyerukan agar memboikot pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di televisi pun sempat muncul di dunia maya. Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Indosiar selaku penyelenggara ajang pencarian bakat itu. (jlo/jpnn/rakcer)
 

Sumber: