DPC Partai Gerindra Jaring Atlet Bola Voli Berbakat dari 30 Tim

DPC Partai Gerindra Jaring Atlet Bola Voli Berbakat dari 30 Tim

SPORTIF. Peserta Gerindra Cup 2022 di GOR Darma Ayu. Cabang olahraga bola voli tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT ke-14 Partai Gerindra. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

INDRAMAYU, RAKYATCIREBON.ID-DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu mengadakan open turnamen bola voli selama dua hari, Sabtu hingga Minggu (29-30/10). Even memperebutkan Gerindra Cup 2022 di GOR Darma Ayu ini diikuti oleh 30 tim.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari mengatakan, kompetisi cabang olahraga bola voli tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT ke-14 Partai Gerindra. 

Namun sangat diharapkannya, dari kompetisi ini dapat menjaring bibit-bibit atlet bola voli potensial di Kabupaten Indramayu.

Selain itu, turnamen yang digelar juga untuk meningkatkan dan menggairahkan atlet bola voli khususnya di Indramayu. Serta dalam rangka membangkitkan kembali bola voli di Indramayu.

BACA JUGA:DPD PKS Adakan Bimbingan Bisnis untuk Pelaku UMKM

"Turnamen ini digelar dalam rangka membangkitkan semangat pervolian di Kabupaten Indramayu," jelas Kasan yang juga Ketua PBVSI Kabupaten Indramayu didampingi Ketua Pelaksana Gerindra Cup 2022, M Ali Akbar SP.

Diungkapkan, digelarnya turnamen Gerindra Cup juga sebagai ajang menjaring atlet bola voli Indramayu. Juga salah satu motivasi untuk para atlet voli daerah agar menjadi atlet nasional bahkan internasional.

Pada prosesi pembukaan turnamen, Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Indramayu, Teguh Budiarso yang hadir mewakili Bupati Nina Agustina mengingat kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. 

Ia juga berharap dari hasil turnamen yang diselenggarakan tercipta bibit-bibit atlet olahraga bola voli yang handal. Bahkan berprestasi sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Indramayu pada tingkat kejuaraan yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Usai Dilantik, Panwascam Diminta Segera Petakan Potensi Kerawanan

"Selain untuk meraih prestasi melalui turnamen yang digelar juga sebagai salah satu ajang silaturahmi antar pemain, pelatih juga masyarakat yang melihat turnamen tersebut. Semuanya harus jaga sportivitas" ucapnya.

Sementara itu, dari gelaran turnamen tersebut, Juara 1 Kecamatan Balongan, Juara 2 Kecamatan Pasekan, Juara 3 Kecamatan Cikedung, dan Juara Harapan Kecamatan Lelea. Masing-masing pemenang berhak mendapat ttophy dan uang pembinaan.

Sumber: