Ganasnya Asia Cross Country Rally, Ajang Pembuktian Daya Tahan Mobil Mitsubishi Racikan Tim Ralliart

Ganasnya Asia Cross Country Rally, Ajang Pembuktian Daya Tahan Mobil Mitsubishi Racikan Tim Ralliart

Asia Cross Country Rally atau dikenal sebagai AXCR kembali digelar di Kawasan Thailand dan Kamboja, setelah dua tahun absen akibat pandemik Covid-19 pada tahun 2020 dan 2021--

 

Hiroshi Masuoka, Direktur Tim Mitsubishi Ralliart, berkomentar, “Suatu kehormatan untuk menyambut pembalap berbakat seperti mereka ke dalam tim. Rifat memiliki banyak pengalaman dalam reli sprint, jadi jika kami melakukan pekerjaan dengan baik sebagai tim untuk mengelola aspek jarak jauh dari reli lintas alam, dia akan memberikan kinerja yang hebat."

BACA JUGA:Demokrat Mundur Jika Anies Pilih Luhut Binsar Panjaitan

 

Masuoka menambahkan, "Chayapon memiliki pengalaman luas dalam reli lintas alam dan meningkat setiap kali di masuk ke dalam mobil, jadi saya mengharapkan hasil yang baik darinya. Berkenaan dengan Triton, dua tes ketahanan yang telah dijalankan memungkinkan kami mengidentifikasi masalah dan menangani bersama mereka. Kami akan melakukan uji coba pada November sebelum AXCR 2022, namun performa Triton sejauh ini terlihat bagus dan saya yakin para pembalap akan mampu memberikan performa yang tangguh dan solid.”

 

Sumber: