Pinkan Mambo Mengaku Pernah Jadi Simpanan, Siapa Duda yang Inisial G itu?

Pinkan Mambo Mengaku Pernah Jadi Simpanan, Siapa Duda yang Inisial G itu?

Pinkan Mambo--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Usai blak-blakan telah menikah 4 kali plus pernah mempunyai 20 suami dari pernikahan tidak sah, penyanyi Pinkan Mambo kembali membuat pengakuan mencengangkan.

Kali ini dia mengaku pernah menjadi simpanan seorang selebriti. Hal tersebut diungkap Pinkan dalam kanal YouTube pribadinya yang diunggah pada Minggu (6/11/2022) lalu.

Disinggung soal penampilannya yang serba mewah saat ini, kemudian muncul pertanyaan tentang apakah semua kehidupan mewah tersebut dia dapat dari simpanan.

"Benarkah Pinkan Mambo hidup mewah dari simpanan?," tulis Pinkan Mambo dalam keterangannya di YouTube.

Pinkan kemudian membenarkan bahwa dia adalah simpanan. Namun, dia tidak membeberkan secara detail hal tersebut.

"Itu ada benernya juga, kalau aku ada simpenan tuh sebenarnya, yang aku enggak mau cerita," katanya.

Ia lalu mengatakan bahwa hubungan tersebut terjalin dalam waktu beberapa bulan. Di mengaku mendapat jatah bulanan dari sang kekasih dan bahkan membiayai kebutuhan anak-anaknya.

"Udah berapa bulan kayaknya, aku menyimpan dia, untuk simpanan aku, dia itu udah transferin kebutuhan hidup aku, dia tanya, anak-anak itu butuh berapa biaya tolong dijumlah, terus dia transfer bulan lalu kebutuhan hidup kita," jelasnya.

Dia lalu membongkar inisial dari simpanan yang dia maksud. Secara terang-terangan dia juga mengaku bahwa meski tidak dibiayai, dia sudah berkecukupan.

"Ya intinya aku sebenarnya ada, ada lah gitu ya. Nah dia itu inisialnya itu G sebenarnya, tapi aku sendiri lifestyle aku enggak pakai dibayari juga udah cukup," ujarnya.

Pinkan juga mengatakan bahwa sang kekasih merupakan orang kaya raya. Meski dia juga mengaku kaya, tapi karena niat kekasihnya untuk memberi sejumlah harta, dia akhirnya menerima yang diberikan kekasihnya.

"Jadi, ya dia orang kaya banget, aku juga kaya banget, jadi menurut aku, ya tapi kan karena dia berniat baik ya udah," katanya.

Saat ini, Pinkan sebenarnya masih berstatus sebagai istri dari Steve Wantania. Namun, ia memilih hidup terpisah dari suaminya itu.

Menurut perempuan berusia 41 tahun itu, pria berinisial G itu merupakan seorang duda yang kini dekat dengannya. "G itu bukan simpanan. Sekarang aku ada yang dekati, si pria berinisial G, duda," tambah Pinkan Mambo.

Banyak warganet yang bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok duda yang berinisial G yang pernah dekat dengan Pinkan Mambo itu?

(Elva/Fajar/Rakcer)

Sumber: