Atlet Menembak Porprov Sumbang Medali Perak untuk Indramayu

Atlet Menembak Porprov Sumbang Medali Perak untuk Indramayu

PODIUM. Salah satu atlet menembak Indramayu, Arkan Shabir Siddiq berhasil mendapat medali perak di ajang Porprov Jabar 2022. FOTO: ISTIMEWA/RAKYATCIREBON--

INDRAMAYU, RAKYATCIREBON.ID - Medali perak Porprov XIV Jawa Barat 2022 berhasil diraih atlet cabor menembak dari Kontingen Kabupaten Indramayu, Arkan Shabir Siddiq. Raihan ini diperoleh dari kelas 10 M Air Rifle Men Youth.

Pada kompetisi yang digelar di Lapangan Tembak Cisangkan, Kota Cimahi Jawa Barat pada Selasa (8/11) tersebut, Arkhan meraih total 599,2 poin.

Sedangkan medali emas diraih atlet menembak Kabupaten Purwakarta, yakni Aditya Imawan dengan poin 608,4. Untuk medali perunggu diraih atlet tembak Kota Bogor, yakni Muhamad Assyfa Khatami dengan total 599,1 poin.

Ketua Pengcab Perbakin Indramayu, H Syaefudin menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada Arkhan. "Alhamdulillah cabang menembak mampu meraih medali di ajang Porprov 2022. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik. Karena sejumlah atlet kita akan tampil di sejumlah nomor menembak lainnya," jelasnya melalui sambungan telepon, Rabu (9/11).

BACA JUGA:Swalayan Bisa Mematikan Pedagang Kecil, Komisi III DPRD Tegaskan Perlu ada Perda Pengganti

Disebutkan, atlet menembak Kabupaten Indramayu juga membidik medali di sejumlah kelas. Diantaranya kelas Center Fire 25 M. Kelas ini akan dipertandingkan pada Kamis (10/11).

Bahkan membidik medali juga di kelas Air Pistol Men 10 M Junior dan Senior. Juga di kelas Mix Tim Air Pistol 10 M. Kedua kelas ini akan berlangsung pada Sabtu (12/11).

"Kita membidik sejumlah medali lagi di sejumlah kelas yang akan dipertandingkan di Porprov Jabar ini. Minta doanya dari masyarakat Indramayu agar bisa meraih hasil yang maksimal," ujarnya.

Sekretaris Pengcab Perbakin Indramayu, Cep Utuy Sujani menambahkan, torehan medali atlet menembak ini sudah disampaikan ke Pengurus Pengcab Perbakin Indramayu lainnya. Rasa syukur dan apresiasi pun disampaikan.

BACA JUGA:Lapas Siapkan Napi Bisa Hidup Mandiri

Diharapkan pula, pada kelas-kelas lainnya dapat merebut medali dengan raihan poin yang maksimal. "Pengurus Perbakin terus rnensupport atlet menembak yang tampil di Porprov Jabar. Bahkan ketua Pengcab berpesan agar atlet tetap fokus pada pertandingan dan jaga kondisi fisik," tukasnya. 

Sumber: