Perjuangan Kontingen Kota Cirebon Buat Walikota Bangga

Perjuangan Kontingen Kota Cirebon Buat Walikota Bangga

Walikota Cirebon, Nashrudin Azis didampingi Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi saat meninjau perjuangan para atlet di Bandung, Kamis.--

CIREBON - Menjelang akhir Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV Jawa Barat, perolehan medali sementara kontingen Kota Cirebon terus menunjukkan tren yang positif.

Sampai hari ke-6 pasca pembukaan pekan lalu, kontingen Kota Cirebon sementara ini berhasil mengoleksi 9 Medali Emas, 18 Perak dan 23 Perunggu.

Hasil tersebut pun membuat Walikota Cirebon bangga, dimana pada Kamis (17/11), Walikota Cirebon, Nashrudin Azis didampingi Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi turun langsung ke Bandung turut mendampingi kontingen yang sedang berjuang.

BACA JUGA:Pranata Humas IAIN Cirebon Ikuti Sosialisasi E-Dupak oleh Biro HDI Kemenag

Selaku kepala daerah, mewakili seluruh jajaran Forkopimda Kota Cirebon, Azis menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya, sekaligus mengucap rasa syukur yang sangat luar biasa atas prestasi yang telah dipersembahkan oleh Patriot-patriot olahraga dari Kota Cirebon.

"Kami tahu bagaimana bersemangat, dan yang telah diperjuangkan oleh para atlet-atlet Kota Cirebon sudah menunjukkan hasil sangat luar biasa membanggakan. Official hingga Manager Cabor dengan segala keterbatasan yang ada, mereka bisa memberikan yang terbaik," ungkap Azis.

Pada kesempatan tersebut, Azis pun menunjukkan kebanggaannya terhadap para wakil Kota Wali di ajang olahraga bergengsi empat tahunan tersebut.

"Mereka sudah berjuang dengan sekuat tenaga mencurahkan semua kemampuannya, dari mulai proses awal persiapan sampai dengan proses pertandingan," lanjut Azis.

BACA JUGA:Usai Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Lanjut Jakarta-Surabaya, Lewat Kertajati Majalengka

Apa yang sudah diraih oleh atlet-atlet Kota Cirebon, kata Azis, menunjukan sebuah kualitas bahwa mereka memang layak untuk mendapat emas berikutnya, terlebih di hari terakhir, Jumat (18/11), masih ada beberapa pertandingan, dan peluang untuk kembali menambah perolehan medali.

"Para pengurus Koni berhasil memberikan motivasi dan memberikan kepercayaan kepada para atlet, sehingga mereka melakukan perjuangannya dengan sangat luar biasa dan gigih tanpa kenal lelah," kata Azis.

Ditambahkan Azis, masyarakat Kota Cirebon harus tahu bahwa berprestasi dengan berbagai macam cara untuk bisa mencapai target itu istimewa, tetapi berprestasi dengan kemampuan sendiri itu yang luar biasa.

Maka dari itu, lanjut Azis, sudah seharusnya, masyarakat Kota Cirebon menyambut kedatangan para patriot olahraganya yang telah membuat harum nama Kota Cirebon di kancah Provinsi.

BACA JUGA:Seorang Perempuan Ditangkap, Pelaku Penipuan Pinjol di Kampus IPB

Sumber: