CSB Fashion Week Geliatkan Lagi Dunia Usaha Gaya Hidup

CSB Fashion Week Geliatkan Lagi Dunia Usaha Gaya Hidup

MENGGELIAT. Tahun ini, CSB Fashion Week kembali diadakan sekaligus menjadi event ke-8. Di dalamnya ada 14 merk fesyen ternama memamerkan produk best seller dan terbaru. --

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID - CSB Mall paling konsisten menjaga tren gaya hidup tetap 'hidup' di Cirebon. Melalui anual event CSB Fashion Week, tren gaya hidup terkini dikenalkan. 
 
Tahun ini, CSB Fashion Week kembali diadakan sekaligus menjadi event ke-8. Di dalamnya ada 14 merk fesyen ternama memamerkan produk best seller dan terbaru. 
 
Bagi pengunjung mall, CSB Fashion Week tak cuma momen tepat berbelanja. Juga menjadi ajang untuk memperoleh gambaran tren yang sedang hits saat ini dan yang akan datang. 
 
Pasalnya, pada CSB Fashion Week tak cuma bazar merk fesyen, juga diisi fashion show, talk show dan live music.  Selain enak untuk menghibur diri, juga bakal dapat banyak pengetahuan soal tren gaya hidup.
 
Mall Manager CSB Mall, Adwin Nugroho menuturkan, sejak pertama digelar CSB Fashion Week sukses memantik perhatian publik. Sebab, dari tahun ke tahun CSB Fashion Week mampu menghadirkan 'warna berbeda'. 
 
"Tahun ini bisa mulai lagi tentunya dengan acara yang lebih wah lagi. Selain CSB Fashion Week, seluruh rangkaian anniversary ini kita akan jalankan semua," kata Adwin. 
 
Adwin membocorkan, rangkaian CSB Fashion Week bakal dimeriahkan dengan 'atraksi' yang menarik bagi pengunjung mall. "Yang jelas di dalam rangkaian ini banyak gimik-gimik yang melibatkan CSB Fashion Week itu diikutsertakan dari tenang-tenang, semuanya," ucapnya.
 
CSB Fashion Week tahun ini, kata Adwin, dikonsep berbeda. Lebih meriah dan berwarna. Tujuannya agar dunia usaha di bidang gaya hidup dapat segera pulih dan mampu menggerakan roda ekonomi di Cirebon.
 
"Yang beda lebih ke arah konsep bisa dibilang ini lebih berwarna dari tahun-tahun sebelumnya. Dan untuk tema kali ini lebih ke colorfull yang membuat kita semangat untuk meningkatkan perekonomian yang sedang menggeliat tahun ini," jelas Adwin.
 
Sementara itu, Owner Wedding Nayyara Organizer, Retania Primasari selaku Event Organizer CSB Fashion Week menambahkan, pada malam pembukaan CSB Fashion Week bakal tampil Rian Idol, penyanyi kenamaan jebolan ajang pencarian bakat asal Cirebon. 
 
"Setiap hari akan selaku ada live music dengan talent yang berbeda. Kemudian ada fashion show, talk show. Sampai pada acara puncaknya tanggal 4 Desember akan ada artis nasional yang tampil di CSB Fashion Week ini," jelas Ambu, sapaan akrabnya. (wan)

Sumber: