Kenalkan Pacar Baru, Usia Beda Jauh, Vicky Prasetyo: Aku Pengen Nyuntik Dia

Kenalkan Pacar Baru, Usia Beda Jauh, Vicky Prasetyo: Aku Pengen Nyuntik Dia

Vicky Prasetyo dan Kia Poetri--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Vicky Prasetyo dikenal dengan gayanya yang flamboyan dan suka gonta-ganti pacar.

Konon, Vicky telah menikah sebanyak 24 kali. Meski belakangan ia menepis candaannya sendiri.

Terakhir pria kelahiran Bekasi 18 April 1984 itu menikah singkat dengan mantan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dan berakhir dengan perceraian.

Berstatus duda, Vicky kini pamer pacar baru. Usianya jauh lebih muda darinya. Kia Poetri juga berlatar belakang selebriti dan merupakan janda beranak satu.

Vicky dan Kia pernah bermain di judul sinetron yang sama.

Kia Poetri dan Vicky memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Kia Poetri merupakan artis blasteran Sunda - Belgia yang lahir pada 4 Desember 1994. Sedangkan, Vicky berusia 38 tahun.

Mantan suami Angel Lelga ini memperkenalkan Kia dalam acara CLBK Trans TV yang dilihat pada Jumat (9/12/2022).

Vicky mengaku telah mengenal Kia sejak beberapa bulan lalu. Berawal dari sebuah acara dimana keduanya berperan bersama.

"Waktu itu ada syuting digital lah. Aku jadi dokter dia jadi bintang tamu. Kan aku dokter mengobati orang, jadi aku pengen nyuntik dia," ungkap Vicky.

Aldi Taher kemudian menanyakan perihal keseriusannya dengan Kia. Aldi menanyakan apakah Vicky telah mengenalkan Kia ke ibundanya.

"Kia uda dikenalin ke nyokap?," tanya Aldi Taher.

Vicky pun menjawab jika dirinya belum mengenalkan Kia kepada ibunya. Namun, dalam waktu dekat rencana itu telah dipikirkannya.

"Belum. Nanti rencananya baru,” jawab Vicky Prasetyo.

Di sisi lain, Kia saat ditanya tentang rencana Vicky memperkenalkannya kepada sang ibunda mengaku setuju. Bahkan, Kia tempak senang dengan rencana tersebut.

“Kenapa enggak kalo emang ini mah,” jawab Kia sambil tersenyum bahagia.

Kia diketahui telah menikah sebelumnya dan dikaruniai seorang putri dari pernikahan tersebut. Tidak tanggung-tanggung selain sebagai aktris, Kia memiliki hobi bermotor.

Sebelumnya, Vicky sempat mengumumkan akan menikahi pacarnya yang merupakan perempuan asal Rusia. Namun, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. (Elva/Fajar/rakcer)

Sumber: