Sedang Berteduh, Kurir Paket Malah Tewas Tertimpa Bangunan

Sedang Berteduh, Kurir Paket Malah Tewas Tertimpa Bangunan

Bangunan ambruk di Blok Kragilan, Desa Purbawinangun, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON – Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Kabupaten Cirebon memakan korban, Minggu (18/12). Seorang warga bernama Yuda Aripin, tewas tertimpa bangunan saat berteduh di Blok Kragilan, Desa Purbawinangun, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang dihimpun, korban yang merupakan seorang kurir paket ditemukan meninggal dunia tertimpa bangunan sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Depok, AKP Rynaldi Nurwan mengatakan, pihaknya bersama anggota langsung merespons cepat ke lokasi untuk melakukan evakuasi setelah menerima laporan dari warga.

Dari hasil penyelidikan diketahui, bahwa korban pada saat hujan lebat sedang berteduh di sebuah bangunan. Kemudian tiba-tiba bangunannya ambruk.

Tak lama kemudian, seorang saksi yakni T kebetulan melintas dan melihat ada seseorang yang tertimpa bangunan. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Depok.

"Korban kami bawa ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon. Namun keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menyatakan menerima kejadian ini," kata Rynaldi.

Masih menurut Kapolsek, korban adalah warga Blok Soka, Desa Dana Mulya, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Seperti diketahui, wilayah Kabupaten Cirebon dan sekitarnya dilanda cuaca ekstrem sejak siang hari kemarin. Tiba-tiba turun hujan deras yang disertai angin kencang dan petir. Cuaca ekstrem juga menyebabkan sejumlah bangunan rusak, dan pohon tumbang. (rdh/rakcer)

Sumber: