Video Panas Mirip Rezky Aditya, Inikah yang Dimaksud Ramalan Gumay Soal Skandal Selebriti Inisial "R"?

Video Panas Mirip Rezky Aditya, Inikah yang Dimaksud Ramalan Gumay Soal Skandal Selebriti Inisial

Rezky Aditya--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video tidak senonoh yang menampilkan laki-laki mirip aktor tampan Rezky Aditya pada Minggu (25/12/2022). Sontak viranya video tersebut dikaitkan dengan ramalan Hard Gumay.

Gumay pernah meramalkan seorang selebriti pria inisial R yang terkenal alim dan telah beristri, video syurnya akan terbongkar. Lantas benarkah Rezki Aditya merupakan sosok pria yang dimaksud Gumay?

"Ini yang menggemparkan yang menutupi kasus laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata selingkuh dan tersebar video asusilanya. Dia terkenal alim," kata Hard Gumay beberapa bulan lalu.

"Tapi dia ngerasa berkaca dulu pernah terus gimana? Minta tolong sama Allah supaya ditutup aibnya. Ini bukan Hard Gumay yang buka aib ini peringatan supaya minta sama Allah untuk ditutup aibnya," sambungnya.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria seperti sedang melakukan panggilan video. Dia tampak berbaring, beberapa kali wajah mirip Rezky itu tersorot.
 
Tidak didengarkan apa isi percakapan di video tersebut karena video yang bereda tidak memiliki audio. Beberapa saat kemudian, pria tersebut mengarahkan ponsel ke alat kelamin miliknya.
 
Setelahnya pria yang mengenakan baju putih dengan celana jins itu terlihat tersenyum. Video ini pertama kali dibagikan melalui Twitter oleh seorang warganet.

Tidak butuh waktu lama video ini pun menyebar. Nama suami Citra Kirana seketika trending dan diperbincangkan di dunia maya.

Warganet mulai memburu link video yang memperlihatkan wajah mirip aktor Rezky Aditya. Di sisi lain adapula warganet yang menyebut jika masalah hidup Rezky tidak ada habisnya.

"Masalah hidup si Rezky Aditya ga kelar-kelar apa ya? Kmren dituduh jadi ayah biologis, ini malah ke spill lagi vcs," tulis yang lainnya.
 
Sebelumnya Rezky Aditya dikabarkan telah memiliki anak sebelum menikah dengan Citra Kirana. Seorang wanita bernama Wenny Ariani menyebut jika ayah kandung dari anaknya adalah aktor tersebut. (Elva/Fajar/Rakcer)

Sumber: