Bonus Besar Menanti Jika Timnas Indonesia Kalahkan Thailand

Bonus Besar Menanti Jika Timnas Indonesia Kalahkan Thailand

Timnas Indonesia--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Timnas Indonesia dijanjikan bonus oleh Ketua Umum PSSI  Mochammad Iriawan jika berhasil meraih kemenangan dari Thailand.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada hari Kamis, 29 Desember 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pertandingan melawan Thailand ini menjadi laga penting untuk timnas Indonesia di ajang dua tahunan tersebut.

Kedua negara ini sama-sama memiliki enam poin hasil dari dua laga di Grup A Piala AFF 2022. Namun saat ini memimpin karena unggul selisih gol.

Apabila tim asuhan Shin Tae-yong ini bisa mengalahkan tim berjulukan Gajah Perang itu Indonesia memiliki peluang lolos ke semifinal lebih besar.

Untuk memberi semangat dan motivasi lebih buat para pemain timnas Indonesia.

Ketum PSSI Mochammad Iriawan mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah memikirkan untuk memberikan bonus apabila timnas menang atas Thailand.

Bonus tersebut nantinya akan diberikan jika Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan atas tamu Thailand. Namun, untuk jumlahnya saat ini belum diketahui.

“Pasti (ada bonus). Kami sedang pikirkan,” kata Mochamad Iriawan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (27/12).

Meskipun begitu, Iwan Bule juga tak lupa meminta para pemain untuk percaya diri menghadapi Thailand.

Hal ini karena tak bisa dipungkiri Thailand bukan lawan yang mudah.

“saya sekali lagi minta agar anak-anak percaya diri, hanya jangan jumawa. Karena masih ada pertandingan yang harus diselesaikan dengan baik pula. Baik itu lawan Thailand di SUGBK, atau away melawan Filipina di Manila nanti,” ungkapnya. (fajar/ralcer)

Sumber: