Nikita Mirzani Punya Pacar Baru, Siap-siap Mau Nikah?

Nikita Mirzani Punya Pacar Baru, Siap-siap Mau Nikah?

Nikita Mirzani--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Nikita Mirzani sudah punya pacar baru, kini dia pun digosipkan akan segera menikah pasca keluar dari penjara.

Artis sensasional itu diketahui telah memiliki pacar baru yang bernama Antonio Dedola.

Pacar baru Nikita Mirzani merupakan sosok pria bule. Dia sempat terlihat beberapa kali dalam momen persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, sosok Antonio juga terungkap lantaran beberapa kali menemani anak-anak Nikita Mirzani ketika sang artis masih dalam penjara.

BACA JUGA: Saifuddin Ibrahim, Pendeta Kontroversial, Dulu Menghina Nabi Muhammad, Kini Jadi Pemulung di Amerika

Nah, dengan melihat hubungan keduanya yang semakin dekat, Nikita Mirzani pun digosipkan akan segera menikah lagi.

Lantas, sejauh mana kebenaran gosip tersebut?

Mendengar adanya gosip jika dirinya akan segera menikah lagi, Nikita Mirzani tidak menampik. Tapi dia juga tidak langsung mengiayakan.

"Ya, mudah-mudahan, ya," demikian dikatakan oleh Nikita Mirzani di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari JPNN.

Jawaban yang lebih terbuka disampaikan oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Menurut dia, sebelum menikah itu banyak yang harus dipersiapkan.

Salah satu orang terdekat Nikita itu mengisyaratkan bahwa pernikahan itu kemungkinan tidak akan terlaksana dalam waktu dekat.

"Itu sih, masih jauh ya karena banyak hal yang mesti dipertimbangkan juga. Banyaklah kalau masalah menikah mah," ungkap Fitri.

Kendati demikian, sebagai seorang sahabat, pengusaha sekaligus selebgram itu pun mendukung hubungan Nikita Mirzani dengan Antonio.

Sudah Diketahui Orang Tua

Sementara itu, hubungan Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola ternyata sudah diketahui oleh orang tua sang kekasih.

Hubungan mereka diketahui keluarga Antonio karena pemain film Nenek Gayung itu sering melakukan panggilan video dengan mereka.

"Tahu, suka video call, kan," kata Nikita Mirzani. "Dia itu family man banget karena anak kedua," tambahnya.

Tak sekadar itu saja, kata Nikita, orang tua Antonio juga tahu perihal kasus yang sempat menyandung aktris 36 tahun tersebut.

Menurutnya, keluarga kekasihnya itu sempat menyampaikan rasa prihatinnya kepada dirinya.

"Keluarganya juga sudah tahu kejadian yang di Jakarta, eh malah gue diketawain, 'Indonesia begitu ya?" kata ibu tiga anak itu.

Ditanyai soal sudah berapa lama mengenal Antonio, Nikita mengaku tak tahu dengan pasti.

"Enggak kayak anak muda yang menghitung sih, pokoknya pas kosong dia masuk saja," ucap Nikita Mirzani. (rakcer)

Sumber: