Rocky Gerung Curigai Pj Gubernur DKI Lakukan Politik Balas Dendam

Rocky Gerung Curigai Pj Gubernur DKI Lakukan Politik Balas Dendam

Rocky Gerung--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono jadi sorotan jika hanya sekadar memanfaatkan DKI Jakarta untuk politik balas dendam.

Hal itu diungkapkan Rocky Gerung dalam akun YouTube pribadi miliknya. Dalam tayangannya, Rocky Gerung menilai bahwa akan membahayakan jika DKI Jakarta dijadikan politik balas dendam.

"Jadi bahaya betul kota metropolitan kalau sekedar diisi oleh politik balas dendam," ungkap Rocky Gerung dikutip dari akun YouTube pribadi miliknya, Jumat (6/1).

Rocky Gerung juga mengutarakan bahwa jangan sampai DKI Jakarta jadi area balas dendam lantaran hal itu membuat DKI Jakarta sebagai Ibu Kota Negara akan jadi sorotan semua orang.

"Jadikan Jakarta itu bukan tempat arena balas dendam karena ini Ibu Kota disorot oleh semua orang dan seluruh Indonesia akan menilai Anda demikian juga publik internasional karena semua bocor ke mana-mana," tutur Rocky Gerung.

"Goweser dunia itu akan menganggap bahwa ini Gubernur doesn't speak environmental ethic karena menghalangi orang naik sepeda," sambungnya.

Di samping itu, Rocky Gerung menyinggung soal Heru Budi yang ditunjuk langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta.

Menurutnya, tugas Heru Budi yakni melanjutkan apa yang dikerjakan oleh sosok yang dipilih rakyat yakni era Anies Baswedan.

"Anies dipilih oleh rakyat, dia tidak dipilih, maka tugas dia adalah melanjutkan apa yang dipilih oleh rakyat itu, ini dasar etisnya dan logikanya itu nggak jalan," imbuh Rocky Gerung.(wartaekonomi/fajar)

Sumber: