Galeria Keramik Luxury Home Care Tawarkan Solusi Bahan Bangunan Modern

Galeria Keramik Luxury Home Care Tawarkan Solusi Bahan Bangunan Modern

RESMI DIBUKA. Galeria Keramik pertama resmi buka di Kota Cirebon, diresmikan oleh Kepala DKUKMPP, Iing Daiman, Komisaris Utama PT FBI, Rickie Ferdinansyah serta Presdir PT LHKI, Luky Hermawan. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH--

RAKYATCIREBON.ID, HARJAMUKTI - Galeria Keramik Luxury Home Care, sebuah toko bahan bangunan modern yang menawarkan solusi sempurna untuk semua kebutuhan bahan bangunan, dibuka di jalan Sudirman, Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu (25/1).

Galeria Keramik Luxury Home Care,  berada di bawah PT Fondasi Bangunan Indonesia (FBI), dan merupakan bagian dari PT Luxury Home Keramik Indonesia (LHKI).

Kota Cirebon menjadi kota pertama dibukanya Galeria Keramik ini. Setelah ini, toko bahan bangunan modern tersebut juga akan hadir di 12 kota besar di pulau Jawa, seperti Semarang, Surabaya, dan kota besar lainnya.

Dibukanya Galeria Keramik  Luxury Home Care di Kota Cirebon ini, menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Cirebon akan produk-produk bahan bangunan berkualitas tinggi, seperti keramik lantai dan dinding, cat dinding, material atap, pintu, jendela, sanitasi, plumbing, hingga material bangunan lainnya dengan harga yang kompetitif.

Presiden Direktur PT Luxury Home Keramik Indonesia (LHKI), sebagai perusahaan holding yang menaungi Galeria Keramik Luxury Home Care, Luky Hermawan menyampaikan, hadirnya Galeria Keramik (GK) di Cirebon bukan hanya berorientasi bisnis, namun disamping itu, juga menjadi upaya pihaknya dalam membuka lapangan kerja untuk masyarakat.

"Galeria Keramik Luxury Home Care ini juga menjadi upaya kami untuk mendukung program pemerintah, dalam rangka membuka lapangan kerja bagi warga Cirebon," ungkap Luky.

Dijelaskan Luky, Galeria Keramik, menawarkan pilihan yang luas dari produk-produk terbaik di pasar dengan harga yang kompetitif.

Selain itu, Galeria Keramik juga memiliki tim terlatih, yang siap untuk memberikan layanan konsultasi, saran dan bantuan saat pengunjung berbelanja, agar tepat dalam memilih bahan bangunan yang dibutuhkan.

"Kami ingin memberikan solusi sempurna bagi masyarakat Cirebon dalam memenuhi kebutuhan bahan bangunan mereka dengan layanan yang memuaskan. Tentunya, ada diskon spesial pada hari pembukaan untuk masyarakat yang datang dan berbelanja. Kami berharap Galeria Keramik bisa menjadi pilihan utama masyarakat Cirebon dalam memenuhi kebutuhan bahan bangunan mereka," kata Luky.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon, Iing Daiman, mewakili Pemkot Cirebon, menyampaikan selamat atas dibuka nya Galeria Keramik Luxury Home Care di Cirebon, sebagai daerah pertama.

"Mudah-mudahan menjadi gerakan membangun Cirebon dan sekitarnya," ungkap Iing.

Dikatakan Iing, tidak salah jika Cirebon menjadi daerah pertama, dari 12 daerah lain yang juga Galeria Keramik akan dibuka disana, selain karena lokasi daerah yang strategis, Kota Cirebon juga memiliki akses yang sangat luar biasa mudah.
"Kami atasnama warga dan Pemkot menyambut baik, mudah-mudahan hadirnya Galeria Keramik menjadi penggerak pembangunan di Cirebon, dan memperkuat posisi Cirebon sebagai pusat ekokomi," imbuh Iing.

Di tempat yang sama, Komisaris Utama PT Fondasi Bangunan Indonesia, Rickie Ferdinansyah menambahkan, hadirnya Galeria Keramik Luxury Home Care di Cirebon ini.

Secara tidak langsung akan memberikan manfaat, baik dari segi kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan material pembangunan, ataupun juga terhadap penyerapan tenaga kerja, karena sedikit banyaknya, serapan tenaga kerja akan mengutamakan warga Kota Cirebon.

Sumber: