Mister X Tewas Tersambar Kereta Api di Danamulya Plumbon, Pakai Kaos Prabowo-Sandi

Mister X Tewas Tersambar Kereta Api di Danamulya Plumbon, Pakai Kaos Prabowo-Sandi

Polisi mengevakuasi korban yang tertabrak kereta api di Desa Danamulya, Kecatam Plumbon, Kabupaten Cirebon.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Seorang pria yang mengenakan kaos Prabowo-Sandi ditemukan tak bernyawa di pinggir rel kereta api. Lokasi kejadian di Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Kamis 26 Januari 2023.

Pria tanpa identitas tersebut meninggal dunia tertabrak kereta di Perlintasan Kereta Api Blook Selambitan, Desa Danamulya, Kecamatan Plumbon, Kabupapten Cirebon.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 26 Januari 2023 sekitar pukul 06.00 WIB.

Korban tertabrak kereta api barang Nomor 2515 yang diduga berangkat dari Surabaya Jawa Timur menuju Jakarta.

Dalam laporan yang dirilis Polsek Depok, korban meninggal di lokasi dan kini sudah dievakuasi ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

Sementara itu, identitas korban belum diketahui. Adapun ciri-ciri korban memakai kaos oblong warna putih bergambar Prabowo-Sandi.

Korban juga mengenakan celana pendek warna abu-abu. Warna kulit sawo matang dan rambut pendek lurus.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, korban sedang berjalan di rel kereta saat kereta barang nomor 2515 bergerak menuju Jakarta.

Masinis yang menyadari ada seorang pria di berjalan di rel kereta juga sudah membunyikan klakson tanda bahaya. Namun korban tidak bergeming hingga akhirnya tertabrak kereta api.

Sementara itu, dalam laporan yang dirilis PT KAI Daop 3 Cirebon, pihaknya menerima laporan orang berjalan di jalur kereta api pada pukul 05.48 WIB.

"Masinis sudah membunyikan semboyan 35, tetapi tidak dihiraukan dan akhirnya temperan tidak bisa dihindari," demikian laproan tertulis dari PT KAI Daop 3 Cirebon.

Sumber: