Amanda Manopo Pensiun dari 'Ikatan Cinta', Ada Kemungkinan Ganti Judul

Amanda Manopo Pensiun dari 'Ikatan Cinta', Ada Kemungkinan Ganti Judul

Salah satu adegan Amanda Manopo bersama Arya Saloka dalam sintetron Ikatan Cinta.--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Amanda Manopo pamit dari Ikatan Cinta, sinetron yang telah dibintanginya selama kurang lebih dua tahun.

Berperan sebagai Andin, Amanda berhasil membuat penonton baper dengan aktingnya. Sekaligus mendongkrak rating Ikatan Cinta sebagai sinetron terfavorit pemirsa.

Kini tiba waktunya Amanda Manopo 'pensiun' dari Ikatan Cinta. Bagaimana nasib lawan mainnya dalam sinetron tersebut? Terkait hal ini ahli tarot Denny Darko meramal nasib Arya Saloka ditinggal lawan mainnya.

Denny dalam penerawangannya menyebut karir Arya Saloka masih panjang dalam sinetron itu. Menurutnya, kontrak Arya Saloka masih panjang dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Arya Saloka ini masih sangat panjang kontraknya," kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTubenya, Jumat 27 Januari 2023.

Dengan kepergian Amanda banyak pula yang memprediksi sinetron tersebut akan mengalami penurunan rating karena ditinggal pemeran utamanya.

Tetapi, kata Denny, Arya Saloka akan tetap memainkan peran tersebut hingga ratusan episode. Sinetron akan terus berlanjut karena Arya Saloka masih berada dibawah naungan rumah produksi MNC.

"Masih ada ratusan episode yang lain di mana mas Al ini masih di naungan rumah produksi MNC ini," sambungnya.

Meski demikian, Denny menyebut akan ada kemungkinan jika sinetron tersebut bertransformasi dan berganti judul. Tetapi, para fans tidak perlu khawatir karena Arya Saloka tetap terlibat di dalamnya.

"Kalau pun ini judulnya ganti jangan khawatir mas Al akan bertransformasi jadi karakter yang lainnya," ucapnya.

Sebelumnya dalam tayangan Ikatan Cinta yang tayang Jumat lalu (20/1/2023), sosok Andin yang diperankan Amanda Manopo mengalami kecelakaan bersama suaminya, Aldebaran (Arya Saloka).

Andin meninggal dalam kecelakaan tersebut yang menandai berakhirnya peran Amanda dalam sinetron itu. (Elva/Fajar/Rakcer)

Sumber: