4 Orang Terkaya di Kuningan, Tidak Ada yang Background Politisi

4 Orang Terkaya di Kuningan, Tidak Ada yang Background Politisi

Salah satu Fajar Toserba di Kuningan--

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Seagai daerah yang memunculkan para perantau, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat rupanya "menyimpan" orang-orang kaya.

Ada 4 orang terkaya di Kuningan Jawa Barat yang kekayaannya mencapai triliunan rupiah, tidak ada yang memiliki latar belakang politisi.

Kuningan merupakan salah satu wilayah yang berada di Jawa Barat. Dibaliknya ternyata dia memiliki orang terkaya dengan harta kekayaaan mencapai miliaran hingga triliunan Rupiah.

BACA JUGA: PKS Nyatakan Dukungan, Syarat Anies Baswedan Sudah Cukup untuk Nyapres

Lantas siapa saja orang terkaya di Kuningan Jawa Barat, dilansir okezone, Senin (30/1/2023).

1. H. Dudung Dulajid (AS Putra Group)

H. Dudung Dulajid merupakan tokoh perunggasan sekaligus Direktur Utama AS Putra Group yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.125, Winduhaji, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Diketahui harta kekayaannya mencapai triliunan rupiah.


2. Akong (Surya Toserba)

Hartanya yang mencapai ratusan miliar membuat dia menjadi salah satu orang terkaya di Kuningan Jawa Barat.
Akong merupakan pemilik Surya Toserba.


3. H. Rohmat Ardian (Puspita Group)   

Kekayaan H. Rohmat Ardian yang diketahui mencapai ratusan miliar ini tidak membuatnya lupa diri. Dia dikenal sebagai pengusaha dengan solidaritas yang tinggi. Usahanya di bidang minimarket, SPBU hingga rumah sakit.


4. H. Jana/H. Yogi (Fajar Toserba)

Melanjutkan usaha keluarganya membuat H. Yogi memiliki kekayaan hingga ratusan miliar. Fajar Toserba merupakan usaha yang dimiliki oleh H. Jana namun usaha tersebut diturunkan ke H Yogi yakni menantu dari H Jana. (okezone/racir)

BACA JUGA: Novelis Marshella FP Jalan Bareng Ariel Noah, Diyakini Sudah Pacaran

Sumber: