Bos Tanah Abang dan Tegalgubug Dukung Sosok Ini untuk Jadi Bupati Cirebon, Ada Apa?

Bos Tanah Abang dan Tegalgubug Dukung Sosok Ini untuk Jadi Bupati Cirebon, Ada Apa?

Salah satu pengusaha Tanah Abang dan Tegalgubug, H Fadillah Azhari memberikan dukungan kepada Ketua DPD NasDem Asep Zaenudin Budiman untuk berkontestasi di bursa Pilkada. FOTO : IST/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Cirebon, H Asep Zaenudin Budiman (AZB) terus mendapat dukungan untuk maju dalam Pemilihan Bupati Cirebon pada Pemilu 2024.

Asep dinilai sosok anak muda yang mampu membawa perubahan dalam pembangunan Kabupaten Cirebon ke depan.

"Beliau anak muda yang hebat. Mampu memimpin Partai NasDem dengan baik. Perannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Cirebon juga bagus," kata salah satu pengusaha tanah abang dan Tegalgubug, H Fadillah Azhari, Rabu (10/5).

"Asep juga mampu menjaga hubungan baik dengan pimpinan dewan lainnya. Maka, pantas diusung menjadi calon Bupati Cirebon pada Pemilu 2024," lanjutnya.

Fadillah juga menegaskan kiprah Asep pun dimasyarakat juga nyata. Ada banyak kegiatan pembangunan yang diperjuangkan dan diwujudkan lewat program aspirasi.

Sosoknya juga dekat dengan kalangan anak muda dan kaum perempuan, serta sangat peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

"Pemikirannya bagus, beliau sangat visioner. Masyarakat Kabupaten Cirebon butuh pemimpin seperti Pak Asep Zaenudin Budiman. Saatnya anak muda, kaum milenial yang menjadi bupati," tegasnya.

Sebelumnya, dukungan terhadap Asep Zaenudin Budiman datang dari anggota DPR RI Partai NasDem, H Satori. Anggota dewan dari daerah pemilihan Cirebon-Indramayu ini juga mengajukan Asep maju dalam pemilihan bupati (pilbup).

Di NasDem kata dia, banyak kader mumpuni dan potensial. Sebut saja seperti Ketua DPD NasDem, Asep Zaenudin Budiman. "Beliau kader muda potensial. Mumpuni. Tokoh muda, milenial dan cukup finansial," tutur Satori. (zen)

Sumber: