Hanya Sampai China, Lionel Messi Terencam Batal ke Indonesia

Hanya Sampai China, Lionel Messi Terencam Batal ke Indonesia

Lionel Messi--

RAKYATCIREBON.ID, KABAR kurang sedap datang dari kapten Timnas Argentina Lionel Messi menjelang laga FIFA Matchday kontra Indonesia, pada 19 Juni 2023 mendatang.

Meski hanya rumor, Lionel Messi kabarnya batal ikut ke Indonesia untuk bergabung bersama Argentina menjalani laga FIFA Matchday.

Kabar ini datang dari cuitan reporter ESPN Argentina, Leo Paradizo di akun twitter miliknya dengan menggunakan bahasa Spanyol yang diartikan sebagai berikut:

'Messi tiba di Beijing dan menghasilkan revolusi. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, dimana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni," tulis cuitan Leo, Sabtu 10 Juni 2023.

Sebagai informasi, Timnas Argentina saat ini sudah berada di Beijing, China dan akan menjalankan pertandingan persahabatan dengan Australia.

Sebelum ke Indonesia, Timnas Argentina akan menjalani uji coba melawan timnas Australia.

Kehadiran Messi di Beijing dikabarkan membuat kehebohan besar sehingga situasinya menjadi kurang kondusif. Bahkan, saat sampai di bandara, petugas sempat menahan sang mega bintang lantaran urusan paspor.

Atas kondisi tersebut, mantan pemain Barcelona ini dikabarkan kurang nyaman dengan situasi tersebut. Sehingga Messi hanya akan bermain melawan timnas Australia saja.

Messi juga dilaporkan tidak akan ikut serta dengan rombongan timnas Argentina yang akan bertolak ke Indonesia.

Meskipun begitu, belum ada berita resmi dari pihak AFA mau pun PSSI soal kehadiran Messi atau kabar ia akan batal ke Indonesia.

Tentunya ada kemungkinan Messi tetap akan datang jika ada perubahan situasi dan PSSI menjamin kondisi kenyamannnya di Indonesia. (*)

Sumber: