Cari Tahu Keuntungan Menggunakan BCA Multifinance dan Pelajari Cara Membayarnya

Cari Tahu Keuntungan Menggunakan BCA Multifinance dan Pelajari Cara Membayarnya

Yuk cari tahu keuntungan menggunakan BCA Multifinance.-BCA Multifinance-rakyatcirebon.id

RAKYATCIREBON.ID - Perkembangan teknologi memang telah membuat semua lini kehidupan manusia semakin mudah. Anda bisa melakukan banyak hal bersamaan dari tempat yang jauh hanya dengan menggunakan satu genggaman ponsel. Termasuk untuk memenuhi kebutuhan mendesak seperti membayar tagihan kartu kredit yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Banyak penyedia layanan pembayaran kartu kredit salah satunya adalah Blibli, namun pastikan dulu keamanannya sebelum bertransaksi. Melalui Blibli Anda bisa membayar berbagai macam tagihan kartu kredit termasuk BCA Multifinance dengan banyak pilihan metode pembayaran.

Tapi jika Anda belum pernah memiliki kartu kredit sebelumnya, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu untuk mempertimbangkan penggunaannya. Simak ulasan berikut untuk mengetahui alasan mengapa Anda perlu menggunakan cicilan BCA lengkap dengan cara membayarnya.

Sekilas Mengenai BCA Multifinance

BCA Multifinance merupakan pembayaran multiguna yang menjadi salah satu anak perusahaan dari BCA yang bergerak di bidang peminjaman uang. Perusahaan ini pada awalnya hanya berfokus pada pembiayaan mesin produksi, alat berat, dan transportasi saja. Namun seiring berjalannya waktu, BCA Multifinance menawarkan lebih banyak produk yang menggiurkan.

BACA JUGA:24 Negara Lolos ke Piala Dunia U-17 di Indonesia, Catat Mulai 10 November

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia membuat BCA Multifinance juga semakin digemari banyak kalangan untuk mengajukan pinjaman dana. Terdapat empat layanan yang disediakan oleh BCA Multifinance yang bisa Anda manfaatkan untuk kepentingan harian maupun darurat, diantaranya:

  • KPM (Kredit Pemilikan Motor)
  • KSM (Kredit Sepeda Motor)
  • KMB (Kredit Motor Bekas)
  • KMS (Kredit Mobil Seken)

Keuntungan Belanja dengan Angsuran Kredit BCA Multifinance

Para shopaholic mungkin akan membutuhkan sistem pembayaran ini untuk memudahkan dan mempercepat proses transaksi. Namun jika Anda orang awam yang jarang belanja masih tetap membutuhkannya untuk kepentingan darurat.

BACA JUGA:Jabatan Kades Diperpanjang Menjadi 9 Tahun, Maksimal 2 Periode, Anggaran Ditambah Jadi Rp2 Miliar

Bagi Anda yang terlalu jarang melakukan transaksi juga mungkin membutuhkan sistem pembayaran ini untuk berjaga-jaga. Sebab bisa jadi Anda juga jarang mengecek ketersediaan saldo ataupun uang cash, simak keuntungan penggunaan kredit berikut.

Bisa Dipakai Di Banyak Tempat dan Platform

Tak hanya bisa digunakan untuk transaksi offline, pembayaran menggunakan kredit BCA juga bisa untuk media online. Anda bahkan bisa bertransaksi di lebih dari 65.000 merchant baik itu restoran, hotel, pusat perbelanjaan, toko online, dan lainnya.

BCA Credit Life

Sumber: