Isyana Pukau Penonton Showcase Live on Tour di Cirebon

Isyana Pukau Penonton Showcase Live on Tour di Cirebon

PUKAU. Ratusan orang berhasil dibuat terpukau oleh penampilan Isyana dalam Showcase Live on Tour di Area Bagas Raya Cirebon. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Isyana Sarasvati sukses melaksanakan konser tur miliknya di tahun ini. Sebuah konser tur bertajuk 'Isyana: The 4th Album Showcase Live on Tour' ini dibuka di Cirebon dan mendapatkan sambutan meriah.

Ratusan orang berhasil dibuat terpukau oleh Penampilan sang diva dari awal acara dimulai hingga selesai. Area Bagas Raya Cirebon yang menjadi lokasi pertunjukkan konser ini sudah dipenuhi sejak Sore.

Beberapa orang yang membeli tiket untuk bertemu langsung dengan Isyana hadir dengan berbagai penampilan menarik dan juga cenderamata resmi sang musisi yang juga bisa dibeli di area pertunjukkan.

PR & Media Relations REDROSE Entertainment, Aditya Hernanto menjelaskan aksi temu sapa dengan Isyana sebelum pertunjukkan menjadi satu hal yang menarik untuk dilakukan sebagai pemanasan para penggemar.

Langitpun semakin gelap seiring dengan semakin ramainya para penggemar yang hadir untuk menikmati karya terbaru sang musisi yang akan dimainkan secara langsung.

"Bahkan para penonton yang hadir langsung berteriak seru pada saat The Tutties (band pengiring Isyana, red) memainkan intro sebelum masuk ke lagu pertama," ujar Aditya.

Bukan Isyana Sarasvati kalau hadir tanpa kejutan. Isyana Sarasvati menghadirkan kejutan berupa tampilan visual yang spesial.

'Isyana: The 4th Album Showcase Live on Tour' menawarkan pengalaman menyaksikan konser yang berbeda dimana pengunjung dapat menikmati visual panggung secara 3 dimensi dengan menggunakan kacamata khusus.

Treatment visual tersebut dan penampilan energik Isyana dalam konsernya berhasil membuat para penonton puas dan terus membicarakannya selepas konser.

"14 lagu berhasil dibawakan Isyana Sarasvati dalam konser turnya di Cirebon. Satu malam yang tak bisa dilupakan oleh siapapun yang menjadi saksi dari penampilan luar biasa dari
sang diva," tambahnya.

Namun, Isyana Sarasvati tidak akan berhenti di sini. Masih ada 9 kota lagi yang akan ia sambangi dimana yang terdekat adalah Kudus pada 1 Agustus mendatang, Yogyakarta pada 5 Agustus, Malang di 9 Agustus, dan beberapa kota lainnya yang akan segera diumumkan. (wan)

Sumber: