Tempat wisata di Cirebon dan Kuningan yang bagus untuk hilangkan penat

Tempat wisata di Cirebon dan Kuningan yang bagus untuk hilangkan penat

Curug Sidomba Kuningan -nativeindonesia.com- lh5.googleusercontent.com

Rakyat Cirebon.id - Cirebon dan Kuningan merupakan kawasan di Jawa Barat yang memiliki kawasan wisata yang cocok untuk menghilangkan penat.

Tempat wisata alam yang indah cocok untuk hilangkan penatnya aktivitas yang berat di Cirebon dan Kuningan.

Tempat Wisatanya yang menyajikan keindahan alam yang sangat memanjakan mata dan membuat nyaman untuk berlama-lama di tempat yang indah dan sejuk.

Wisata Alam yang cocok untuk healing dan hilangkan penat salah satunya di kawasan Cirebon dan Kuningan Jawa Barat, apalagi wisata yang indah dan sejuk cocok untuk healing.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Villa Low Budget dengan fasilitas kolam renang di Kuningan

Bagi kamu yang dalam waktu dekat ini berencana untuk liburan bareng keluarga atau teman-teman terdekat, tak ada salahnya memilih tempat wisata Cirebon dan Kuningan.

Tempatnya yang sangat populer dan aksesnya yang mudah tak akan membuatmu menyesal untuk berkunjung.

Berkunjung kewisata yang berada di cirebon dan kuningan tidak akan membuatmu menyesal, karena kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Tidak heran kemudian banyak sekali wisatawan yang berkunjung untuk berlibur dan Healing terutama di daerah Kuningan yang terkenal akan keindahan alamnya dan udaranya yang sejuk khas pegunungan.

BACA JUGA:Dari 830 Koperasi di Kabupaten Cirebon, Hanya 120 Saja yang Sudah Menggelar RAT

Lokasinya yang berdekatan berada di perbatasan menjadikan tempat wisata Cirebon dan Kuningan ini ramai dikunjungi setiap hari maupun hari libur.

Salah satu tempat wisata yang terkenal di Cirebon karena sejarahnya adalah Gua Sunyaragi, sedangkan tempat wisata alam di Kuningan yang paling terkenal dan masih hits sampai saat ini adalah Curug Sidomba Kuningan.

Salah satu  tempat wisata yang cocok untuk healing adalah sebagai berikut;

1. Goa Sunyaragi 

Sumber: