4 Rekomendasi Villa Low Budget dengan fasilitas kolam renang di Kuningan

4 Rekomendasi Villa Low Budget dengan fasilitas kolam renang di Kuningan

Villa di Kuningan termurah -Instagramthebali-RakyatCirebon. Id

KUNINGAN, RAKYATCIREBON.ID - Sebagai salah satu tempat obyek wisata penginapan daerah kuningan jawa barat, memiliki pemandangan yang elok nan asri, murah, anda bisa kunjungi destinasi stay cation villa di Kuningan.

Bingung healing ke tempat mall, wisata, inging menginap dengan harga low budget? Anda bisa mencoba suasana baru dengan berbagai macam liburan stay cation bareng keluarga.

Kota kuningan tak hanya menyediakan tempat wisata berlibur dengan pemandangan alam, di daerah kuningan juga menyediakan berbagai macam villa, selain menyisakan kenangan terindah, kota yang dikenal sebagai kota sejarah begitu juga dengan keindahan alamnya, selalu menarik pengunjung.

BACA JUGA:Ormas Persoalkan Izin Villa Kampung Gunung

Rekomendasi villa low budget serta fasilitas kolam renang di kuningan, cocok berlibur bersama keluarga. Simak daftar villa berikut ini!

1. Villa pondok cilega

Tempat yang sangat nyaman dengan adanya pemandangan gunung Ciremai, selain itu juga tersedia fasilitas seperti kolam renang, musholla, playground, area bermain anak, dan lain-lain.

Lokasinya berada di Jalan Taman Nasional Gunung Ciremai, Randobawagirang, Mandirancan, Kabupaten Kuningan.

Rincian harga sewanya dimulai dari Rp. 450.00/malam dan tiket berenang sebesar Rp. 7.000 untuk anak-anak dan untuk dewasa sebesar Rp. 13.000

2. Desa Alam Resort dan Villa

Jika anda penat dengan suasana kota, dan jenuh ini merupakan tempat yang sangat cocok apabila anda ingin menginap dengan suasana pedesaan di kelilingi oleh pepohonan.

Lokasi villa ini berada di jalan Cirebon Kuningan Gronggong, kabupaten Cirebon dan harganya mulai dari Rp. 765.00/malam

Menyediakan fasilitas lengkap seperti Bathub, Wi Fi, kolam renang, TV kabel, dan lain-lain.

BACA JUGA:6 Tanda Mengetahui Nomor WhatsApp Telah Diblokir Orang Lain

3. Villa Telaga Nilem

Penginapan yang terletak di dalam wisata alam Telaga Nilem Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

Selain dijadikan obyek wisata alam, anda juga dapat menginap serta berenang dan bersantai di Telaga Nilem. Dengan gaya konsep studio villa ini juga berdekatan dengan berbagai wisata lainnya.

Harga villa ini terjangkau murah dengan harga yaitu, Rp. 294.000/malam.

4. Tropica Villa

Tropica Villa merupakan villa bernuansa modern dengan khas gaya bali, villa ini dilengkapi fasilitas ruang keluarga seperti TV, sofa, dan fasilitas dapur seperti kulkas, microwave, peralatan masak, dan lain-lain.

Sedangkan untuk fasilitas kamar mandi terdapat penghangat air dan mesin cuci, Untuk biaya sewa villa ini ditarif dengan harga Rp. 588.000/ malamnya.

Villa ini beralamat di jl. Raya Ciloa Kramatmulya Kuningan

BACA JUGA:Emak-Emak Cirebon Minta Usut Tuntas Rocky Gerung, Jangan Beri Kesempatan Tayang di Televisi

Sumber: