Liburan Seru Glamping Mewah di Obim Village Kuningan!

Liburan Seru Glamping Mewah di Obim Village Kuningan!

Glemping mewah di Obim Village Resort -Instagram Obim Village Resort-https://instagram.com/obim.village.resort?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

RAKYATCIREBON.ID, KUNINGAN - Obim Village KUNINGAN, sebuah cafe dan resto eksklusif di tengah alam yang indah, kini menghadirkan pengalaman glamping mewah dan memikat para pengunjung. 

Terletak di Desa Cibunar Kecamatan Linggarjati Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Obim Village menawarkan peluang bagi para tamu untuk bersantai sambil tetap terhubung dengan alam.

Menyediakan cottage dengan kapasitas 2-4 orang dan tempat yang unik serta Instagramable cocok untuk kamu yang suka healing.

Menu makanan khas western dan nusantara dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 25-75 ribu. Sedangkan untuk minuman di mulai dari Rp 15-25 ribu saja.

BACA JUGA:OTW YUK! Rekomendasi Glamping Murah di Palutungan Kuningan

Sementara untuk penginapan ada dua jenis, Bungalau Suite (dua lantai kapasitas 4 orang) bisa disewa sebesar Rp 750ribu/ malam. Sedangkan Junior Suite (satu lantai kapasitas 2 orang), dibandrol Rp 500 ribu/malam.

Fasilitas lengkap seperti free WiFi, Mushola, Public Park, live music serta ada ballroom untuk acara resepsi atau pernikahan. Untuk harga tiket masuk ke Obim Village nya gratis.

Ketika rakyatcirebon.id berkunjung di waktu yang menjelang petang, suasana di lokasi ini terasa begitu syahdu.

Area resto yang berada di tempat terbuka, dan bangunan utama dari kafe yang menggunakan jendela besar membuat udara pegunungan begitu terasa menyejukan.

BACA JUGA:Relawan Cirebon Gowes Lagi, Kenalkan Anies Sepanjang Jalan

Ditambah kerlip lampu dan areal persawahan yang sudah ditata. Sempurna untuk menghabiskan suasana di sore hari.

Apalagi, selain kafe Obim Village juga memiliki beberapa bangunan vila dengan bentuk yang estetik. Yakni berupa segitiga dan sphere.

Juga terdapat kolam renang yang bisa diakses untuk pengunjung vila. Lokasinya berada di ujung dekat dengan areal persawahan.

Untuk pengunjung yang datang dari luar kota, jangan khawatir. Obim Village mudah ditemukan karena lokasi ini juga mudah dijangkau.

Sumber: kangentraveling.com