Berkemah Asyik di Kaki Gunung Ciremai Kuningan, Tarif Murah, Pemandangan Sangat Cantik

Berkemah Asyik di Kaki Gunung Ciremai Kuningan, Tarif Murah, Pemandangan Sangat Cantik

Berkemah di Sukageuri View--

RAKYATCIREBON.ID, KUNINGAN - Kuningan merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Barat yang memiliki keindahan alam.

Sebagai tempat berkunjungnya wisatawan yang  terbilang murah, dengan harga tiketnya yang terjangkau, pilihannya bisa jatuh pada tempat ngecamp di Palutungan, Kuningan, Salah satunya  yaitu Sukageuri View.

Lokasinya yang berada di kaki gunung Ciremai 1.000 MDPL (Meter di Atas Permukaan Laut) membuat pemandangan dari ketinggian sangat indah.

Tempat ini memiliki udara yang sejuk serta dingin, lokasinya juga mudah diakses dengan kendaraan roda dua atau roda empat.

Selain menyediakan camp ini juga menyediakan fasilitas wahana permainan bagi anak-anak, tidak salah jika banyak wisatawan yang mampir ke tempat camp sukageuri di palutungan.

BACA JUGA:Penginapan di Palutungan Kuningan, Indahnya Alam yang Betah Buat Staycation

Berapa Sih Harga Tiket Masuk Ngecamp di Palutungan Kuningan?

Kini, berkemah merupakan salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh anak-anak kalangan muda. Tak hanya itu kini juga ramai bagi para pecinta alam entah sebagai healing, liburan atau hanya sekedar refreshing semata.

Salah satunya obyek ini menyediakan area camping, berbagai alat tenda dan peralatannya juga bisa anda dapatkan tanpa ribet bawa barang dari rumah.

seperti tempat wisata lainnya, salah satunya sukageuri view tidak hanya menyediakan camping saja diantaranya terdapat area parkir, musholla, warung, tempat ngopi, dan lain-lainya. Objek wisata ini tetap buka 24 jam bagi wisatawan yang ingin camping.

Harga tiket masuk ngecamp Sukageuri sangat terjangkau dengan pemandang yang begitu indah. Wisatawan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menikmati pemandangan di area sekitar camp, lalu ngecamp asik bareng keluarga, atau kerabat.

Harga Tiket Masuk (HTM) : Rp15.000/per orang tetapi belum termasuk harga parkir bagi pengendara roda dua dikenakan harga Rp3000, untuk pengendara mobil dikenakan seharga Rp7.000. untuk harga tenda sendiri biaya menyewa 1 tenda bisa  untuk kapasitas sekitar 4 orang dengan harga Rp140.000.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Villa Low Budget dengan fasilitas kolam renang di Kuningan

Jika kamu ingin liburan dengan suasana menikmati sunrise serta pemandangan gunung Ciremai dapat datang langsung ke tempatnya yang beralamat di Jl. Palutungan, Cisantana, Cigugur, Kuningan, Jawa Barat. Kondisi jalannya sudah beraspal dan terdapat petunjuk arah untuk sampai di tempat wisata ini.

Sumber: yanacircle