Daya Tarik Keindahan Panorama Alam Glamping Tenjo Laut Bak Negeri di Atas Awan di Kuningan

Daya Tarik Keindahan Panorama Alam Glamping Tenjo Laut Bak Negeri di Atas Awan di Kuningan

glamping mewah serta keindahan tenjo laut solusi untuk berlibur-rakyatcirebon-instagramcampingground

RAKYATCIREBON. ID- Glamping merupakan salah satu tempat wisata camp dengan fasilitas mewah dengan pemandangan yang menarik, berada di kabupaten Kuningan, Jawa barat.

Didaerah ini kamu dapat menemukan berbagai tempat wisata yang unik, keren, salah satunya glamping tenjo laut tempat ini menawarkan pesona alam dengan konsep camping glamour.

Salah satu alternatif untuk berlibur, healing bersama keluarga dan kerabat. Cocok menemani kamu untuk menghilangkan rasa penat dengan pemandangan yang menyegarkan mata.

Berhawa hirup-pikuk dan view 1000 bintang yang berada di ketinggian 1.300 MDPL (meter dari atas permukaan laut), tempat ini juga menawarkan banyak spot foto selfie cantik, serta instagramable.

BACA JUGA:Rumah Moderasi Wadahi Mahasiswa Pupuk Toleransi

Wisata Glamping Tenjo Taut ini menyediakan fasilitas camping lengkap ala hotel, tempat wisata yang kekinian.

Jika kamu bosan dengan staycation di villa dan ingin menikmati keindahan alam yang bernuansa perpaduan antara kaca yang kokoh dan kayu, Glamping mengusungkan desain modern serta tak kalah cantik dengan view yang bisa di nikmati dari ruang kamar.

Selain daya tarik utamanya dalah keindahan panorama alam,mulai dari pemandangan pegunungan yang memukau.

Serta udara yang asri, dan daya tarik tambahan wisata Glamping ini yaitu harga tiket yang terjangkau murah, tidak hanya itu Tenjo Laut memiliki sejarah yang menarik, wisatawan dapat menikmati pemandangan alam yang indah serta merasakan kekayaan sejarah yang ada di sekitar tempat ini.

BACA JUGA:OTW YUK! Rekomendasi Glamping Murah di Palutungan Kuningan

Daya Tarik Glamping Tenjo Laut, Tempat Wisata Yang Asik

Ada segudang daya tarik yang tempat wisatawa ini suguhkan. Diantaranya Glamping, spot foto, camping, rumah kuliner, dan lain-lainya. Fasilitas camping yang disediakan berupa tenda yang besar yang di desain sedemikian rupa untu menarik pengunjung yang ingin berlibur dengan camp.

Perlengkapan seperti kasur, bantal, guling, bahkan listrik serta colokan untuk charger gadget kamu, spot foto disini juga luas dan cukup banyak lokasinya tersebar menarik pengunjung yang berswa foto di spot perahu atau panggung yang menghadap ke arah pegunungan, rumah pohon juga menyita perhatian pengunjung untuk menikmati view dengan kapasitas 5 orang.

Dengan begitu kamu akan menghasilkan foto epic, aesthetic ditambah dengan pesona alam dari tenjo laut pada malam hari wisata dapat menikmati view 1000 bintang.

Sumber: wisatarakyat