3 Glamping Terbaik di Linggarjati Kuningan, Pengalaman yang Tak Akan Terlupakan

3 Glamping Terbaik di Linggarjati Kuningan, Pengalaman yang Tak Akan Terlupakan

Hotel and Resto Pepabri Kuningan--

RAKYATCIREBON.ID, KUNINGAN - Pilihan liburan seru dan berbeda semakin banyak di Indonesia, terutama bagi mereka yang menyukai alam dan kemewahan kini telah hadir di tengah-tengah keindahan alam Linggarjati, Kuningan.

 

Berikut 3 pilihan glamping paling terbaik bagi para wisatawan yang mencari pengalaman tak terlupakan.

 

1. DH Garden Caffe and Resto

DH Garden Cafe, Resto, Swimming Pool and Glamping terletak di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, cukup dekat dari objek wisata Linggarjati.

 

Bukan sekadar kafe dan restoran yang asik, DH Garden pun menawarkan kehadiran glamping sejuk yang semakin memanjakan pengunjung.

 

BACA JUGA:Liburan Seru Glamping Mewah di Obim Village Kuningan!

 

Seperti terlihat dari unggahan Instagramnya, fasilitas disini pun sangat lengkap seperti kolam renang, pendopo, barista, tempat fitness dan mushola yang nyaman. 

 

Tiket masuk ke DH Garden adalah Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak. Buka setiap hari pukul 10.00 WIB - 20.00 WIB, sedangkan khusus hari Jumat buka mulai pukul 13.00 WIB - pukul 20.00 WIB.

 

2. Imah Kayu By Horison

Imah Kayu by Horison menawarkan akomodasi unik berupa vila-vila kayu yang elegan. Tamu dapat menikmati pemandangan pegunungan yang menakjubkan, sambil tetap menikmati fasilitas modern yang lengkap.

 

Vila ini menawarkan fasilitas yang menjanjikan untuk ditinggali seperti taxi, wifi, bathub dan breakfest yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. 

 

Untuk lokasinya ada di Jl. Siliwangi No.188, Setianegara, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Cara Menghasilkan Uang Dengan Daftar Program Affiliate TikTok

 

3. PEPABRI Hotel & Resort

PEPABRI Hotel & Resort menghadirkan pengalaman glamping yang elegan dengan pemandangan danau yang menawan. 

 

Dikelilingi oleh alam yang indah, tamu dapat merasakan kedamaian dan ketenangan sambil menikmati kenyamanan fasilitas hotel bintang lima. 

 

Bagi yang ingin berkunjung rupanya tempat ini terletak di Linggasana, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556.

 

Itulah beberapa rekomendasi glamping terbaik di Linggarjati. DH Garden, Imah Kayu by Horison, dan PEPABRI Hotel & Resort sedang menanti kamu para pelancong yang ingin merasakan harmoni alam spektakuler.(*)

 

BACA JUGA:Penginapan di Palutungan Kuningan, Indahnya Alam yang Betah Buat Staycation

Sumber: kabaralam.com