Tak Perlu Bayar, Ini Daftar Wisata di Majalengka yang Gratis!, Butuh Perjuangan Menembus Lokasi Curug Sawer

Tak Perlu Bayar, Ini Daftar Wisata di Majalengka yang Gratis!, Butuh Perjuangan Menembus Lokasi Curug Sawer

Curug Sawer, Majalengka--

RAKYATCIREBON.ID MAJALENGKA – Ada banyak tempat wisata di Majalengka yang layak kita jadikan tempat tujuan untuk berlibur dan akan sangat disayangkan jika dilewatkan. 

Untuk kamu yang berencana ingin berlibur ke Majalengka, kamu harus mendengar informasi mengenai tempat Wisata gratis di Majalengka pada ulasan berikut ini. 

Curug Cilutung 

Jika kamu menyukai air terjun, harus banget datang ke Curug Cilutung untuk menikmati deburan air yang turun dari atas secara alami serta menikmati keindahannya. 

Curug Cilutung adalah salah satu tempat wisata alam di Majalengka yang bisa kamu kunjungi kapanpun secara gratis, tempat ini memberikan pesona air terjun dengan batuan yang eksotik. 

BACA JUGA:Warga RW 08 Majasem Kota Cirebon Titip Aspirasi ke M Fahrozi

Karena tempat ini masih belum dikelola secara resmi, jadi fasilitas di Curug Cilutung ini masih seadanya saja, hanya ada Gazebo yang bisa kamu tempati sembari melihat pemandangan Curug Cilutung. 

Curug Kapak Kuda 

Suasana Curug Kapak Kuda masih terasa sangat sejuk. Hal ini tidak terlepas dari kondisi sekitar yang masih alami dan terjaga dengan baik hingga saat ini. 

Lokasi air terjun ini cukup tersembunyi, pengunjung kawasan ini harus melewati jalan setapak dan persawahan, jadi berhati-hatilah selama perjalanan. 

BACA JUGA:Dikunjungi Pengusaha Cina, Produk UMKM Kota Cirebon Didorong Go Internasional

Jika kamu merupakan seseorang yang menyukai fotografi, kamu wajib datang kesini karena Curug Kapak Kuda mempunyai spot foto pemandangan yang bagus. 

Curug Sawer 

Jalan menuju Curug Sawer masih agak sulit dilalui karena aksesnya cukup curam dan berbatu. Butuh perjuangan,  harus hati-hati dan waspada. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena sesampainya di tempat tujuan, semua itu akan terbayar dengan indahnya pemandangan Curug Sawer. 

Sumber: