Rekomendasi Nih, 3 Tempat Wisata Malam di Kabupaten Majalengka yang Memikat Hati

Rekomendasi Nih, 3 Tempat Wisata Malam di Kabupaten Majalengka yang Memikat Hati

Bukit Sanghyang Dora, Majalengka-Tribunnews-https://cirebon.tribunnews.com/amp/2023/07/02/mau-wisata-sejuk-di-majalengka-ini-tempatnya-ada-bukit-sahyang-dora-viewnya-indah-pas-malam

RAKYATCIREBON.ID, MAJALENGKA - Berlibur ke Majalengka saat libur nasional telah tiba atau hanya sekedar weekend adalah sebuah pilihan terbaik. 

Keasriaan dan kesejukan Majalengka yang membuat tempat ini tidak pernah sepi bahkan Majalengka juga hadir dengan berbagai wisata malam yang tidak kalah seru dan memikat hati.

Liburan di Majalengka akan banyak sekali yang kamu dapati, dari berbagai wisata alam dan wisata malam yang bertemakan bukit-bukit nan indah dan eksotis.

Menikmati indahnya alam pada malam hari dari atas ketinggian pastinya buat momen liburan kamu bareng keluarga atau bestie tidak akan pernah terlupakan.

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Ternyaman untuk Healing di Kuningan, Tenang dan Menyejukan

Ini dia rekomendasi tempat yang cocok untuk kamu singgahi disaat malam hari,

1. Wisata Malam Paralayang Majalengka

Objek wisata malam hari di Majalengka yang pertama ini pastinya sangat menguji adrenalin tapi paling seru dan terfavorit hingga malam hari tempat ini tidak pernah sepi. 

Wisata malam Paralayang Majalengka merupakan sebuah objek wisata yang buat kamu bisa terbang tinggi bak burung elang selama beberapa menit.

Bahkan pada saat malam hari kamu bisa menikmati indahnya lampu-lampu kota yang sangat memukau.

Gunung Panten menjadi tempat wisata paralayang ini, ketika berkunjung ke tempat ini maka kamu juga akan menemui Paraland yang cocok untuk kamu jika ingin nginap bareng keluarga ataupun teman-teman.

Lokasi wisata ini terletak di daerah Desa Sidamukti, Kecamatan Munjul, Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Dengan harga tiket masuk hanya Rp7.000 saja per orang pastinya tiket ini beda lagi dengan tiket paralayang dan jadwal buka mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

BACA JUGA:Warga RW 08 Majasem Kota Cirebon Titip Aspirasi ke M Fahrozi

2. Ciboer Pass

Sumber: wisata majalengka kekinian