Cari Pinjaman Online Syariah? Ini Dia 7 Aplikasi Pinjol Terpercaya OJK 2023, Uangnya Langsung Cair!

Cari Pinjaman Online Syariah? Ini Dia 7 Aplikasi Pinjol Terpercaya OJK 2023, Uangnya Langsung Cair!

Pinjaman online di Spinjam. -Ist-rakyatcirebon.id

RAKYATCIREBON,ID. CIREBON - Pinjaman uang online menjadi salah satu sarana yang banyak dipilih oleh masyarakat yang membutuhkan uang cepat. Dengan menggunakan aplikasi atau website pinjaman online, kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa harus khawatir dengan berbagai persyaratan yang rumit. 

Namun, tidak semua pinjaman online mematuhi pedoman syariah. Di sinilah aplikasi pinjaman Syariah online bisa menjadi solusinya. Seperti diketahui, banyak pinjaman online yang membebankan bunga atau riba yang dianggap haram dan harus dihindari. 

Berikut kami akan memberikan rekomendasi aplikasi pinjaman syariah online 2023 terpercaya dan mudah pencairannya. 

1. Investree Pinjol Syariah

Investree Syariah adalah platform pinjaman peer-to-peer yang menghubungkan pemberi pinjaman dan penerima pinjaman secara online sesuai prinsip Syariah. Investree Syariah menawarkan dua produk pinjaman  langsung Syariah online, yaitu invoice financing dan online seller financing Syariah.

Invoice Syariah adalah pinjaman untuk UKM yang bekerja sama dengan perusahaan nasional atau multinasional dengan plafon maksimal Rp2 miliar. Online seller financing Syariah adalah pinjaman untuk penjual online di marketplace dengan maksimal Rp200 juta.

Keunggulan Investree Syariah adalah proses pengajuan yang mudah, cepat, dan transparan. Kamu hanya perlu mendaftar di website Investree Syariah, mengisi informasi pribadi dan bisnis, mengunggah dokumen pendukung seperti KTP, NPWP, SIUP/TDP, laporan keuangan bisnis, invoice atau giro pasar, marketplace dan persetujuan akad syariah. Proses verifikasi dan pencairan akan dilakukan dalam waktu maksimal 3 hari kerja.   

BACA JUGA:Keunggulan Qazwa, Pinjol Syariah yang Transparan, Aman dan Halal, Sudah Izin OJK!          

2. DANA Syariah

Dana Syariah ini merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah resmi terdaftar OJK dan diawasi KEMKOMINFO. Aplikasi ini menyediakan pinjaman dengan nilai yang besar seperti untuk pembelian rumah dan lainnya.

Aplikasi pembiayaan melalui Dana Syariah Indonesia bisa dimanfaatkan oleh pemilik dana untuk menyalurkan dananya bagi nasabah yang membutuhkan, sehingga menguntungkan semua pihak.

Kamu bisa download aplikasinya di playstore atau bisa langsung kamu akses di website nya, yaitu di www.danasyariah.id      

3. Alami Syariah

ALAMI Sharia menawarkan produk Invoice Financing, yaitu pembiayaan dalam bentuk jasa pengurusan penagihan piutang berdasarkan bukti tagihan (invoice), baik disertai atau tanpa disertai talangan (qardh) yang diberikan kepada pelaku usaha yang memiliki tagihan kepada pihak ketiga (payor). 

Sumber: