Menikmati Suasana Asyik di Samalengoh Camp, Tidak Jauh dari Kota Sumedang, Langsung Menghadap Gunung Tampomas

Menikmati Suasana Asyik di Samalengoh Camp, Tidak Jauh dari Kota Sumedang, Langsung Menghadap Gunung Tampomas

Samalengoh Camp berada di Desa Guntur, tidak jauh dari pusat kota Sumedang.--

RAKYATCIREBON.ID, KALIAN ingin berkunjung ke lokasi camping terbaik di Sumedang dengan pesonaan alam dan menikmati sunset yang sangat indah? Ini mungkin bisa jadi pilihannya.

Samalengoh Camp berada di Desa Guntur, tidak jauh dari pusat kota Sumedang. Untuk menuju ke tempat Samalengoh Camp kalian bisa menggunakan kendaraan mobil, sepeda motor, atau pun bisa menggunakan sepeda biasa.

Dari segi akses jalannya sudah cukup bagus, perlu berhati-hati untuk yang menggunakan kendaraan modil karna ruas jalan nya sempit.

Area Camping di Samalengoh ini berada diatas bukit yang mempunyai ke tinggian 804 mdpl. View-nya langsung menghadap ke Gunung Tampomas dan Gunung Ciremai dengan pemukiman pedesaan yang berada di area wisata Samalengoh Camp.

Waktu yang terbaik untuk datang ke tempat Camping Samalengoh Camp adalah menjelang sore hari.

BACA JUGA:Potensi Desa Wisata dan Penanganan Stunting Minim

Jadwal waktu yang ingin berkunjung ke tempat wisata Camping Samalengoh tempat ini di buka setiap hari / 24 jam, rute untuk menuju lokasi camping dari Sumedang 19 menit [7,1km] via Jl Prabu Gajah Agung Kec Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat bisa cek di Google Maps.

Untuk camping di samalengoh, kalian cukup membayar Rp10.000,00 per orang. Dari segi perlengkapan nya bisa kalian bawa sendiri dan kalian bisa juga menyewa ke pengelola setempat, Samalengoh Camp juga bisa digunakan untuk kamu yang ingin Campervan.

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! Wisata Curug Ibaun Pelangi yang Instagramable, Yuk OTW

Untuk segi fasilitas nya Samalengoh Camp masih  terbatas. Baru tersedia toilet, area parkir, dan beberapa spot selfie saja. (*)

Sumber: