Liburan Singkat, Ini Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung, Bisa Nikmati Apa Saja?

Liburan Singkat, Ini Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung, Bisa Nikmati Apa Saja?

Menelusuri wisata dekat stasiun Bandung keren banget.-rakyatcirebon-instagram@keretaapikita

RAKYATCIREBON.ID, BANDUNG- Bandung merupakan kota di Jawa Barat yang sering dikunjungi karena banyaknya tempat wisata. Selain itu, Kota Bandung juga mudah dijangkau dengan transportasi umum seperti kereta api. 

Sebenarnya kalau tidak mau ribet, kita bisa jalan-jalan di sekitar stasiun Bandung karena tinggal jalan kaki saja. Apalagi jika Anda hanya sebentar ke Bandung, tempat wisata di sekitar stasiun kereta Bandung adalah jawabannya. 

Ingin mencari tempat wisata dekat statiun Bandung? bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin pelesir di Kota Kembang, tapi tak punya banyak waktu untuk berkeliling.

Di dekat Stasiun Bandung terdapat beberapa tempat wisata. Bagi kamu yang tidak ingin wisata jauh-jauh karena liburan hanya sehari dua hari di Bandung.

BACA JUGA:Kawasan Wisata Ciwidey Bandung, Datanglah Saat Pagi Hari, Dapatkan Spot Foto yang Memukau

Berikut adalah beberapa tempat wisata di Bandung dekat stasiun.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung 

1. Jalan Braga

Ingin melihat beberapa bangunan tua peninggalan Belanda di sini? Anda bisa pergi ke Jalan Braga. Nah, Jalan Braga merupakan salah satu kawasan yang sering dikunjungi wisatawan maupun warga lokal di Bandung. Lokasinya memiliki banyak bangunan tua peninggalan Belanda dan berjarak sekitar 0,8 km dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Jika Anda suka fotografi, tempat ini sangat cocok untuk hunting foto. Tempat ini juga memiliki kuliner yang nikmat.

2. Paris Van Java Resort Lifestyle Place

Dengan konsep nuansa ala Eropa tempat ini outdoor membuat siapa saja yang datang ingin berfoto serta merasakan suasana seperti di Paris. Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke tempat ini mungkin bertanya-tanya, apa yang membuat mal ini begitu spesial. Mal Paris Van Java menyediakan berbagai layanan mulai dari pusat belanja, kuliner, hiburan, hingga wisata edukasi.

Fasilitas ini yang menjadi pembeda antara Paris Van Java Bandung dengan mal di daerah lain. Di Sky Level, Anda dapat menikmati tempat bermain ice skating . Wahana ini biasanya banyak dikunjungi anak-anak, tapi orang dewasa juga bisa mencoba.

Paris Van Java merupakan mall sekaligus tempat wisata jadi tidak ada yang dipungut biaya. Anda hanya perlu datang dan mengunjungi tempat ini segera. Mau masuk sarana hiburan seperti Karaoke atau Sky Level saja harus beli tiket masuk. Harga berkisar dari Rp 30.000 hingga Rp 50.000, tergantung jenis tempat yang Anda tuju. 

Sumber: hotelier.id