Magic Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang Bikin Flawless dan Glowing

Magic Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang Bikin Flawless dan Glowing

cara memilih shade bedak untuk kulit sawo matang-rakyatcirebon-instagram@wardahbeauty

RAKYATCIREBON.ID Wardah adalah produk kosmetik lokal yang populer di kalangan wanita Indonesia. Produk yang ditawarkan telah disesuaikan dengan kondisi orang Indonesia, mulai dari bahan-bahan yang digunakan hingga pemilihan warna.

Memiliki partikel halus dan kecil, Bedak ini adalah sebuah produk yang menghasilkan complexion yang flawless. Hanya dengan aplikasi yang tipis, produk ini memberikan medium to full coverage karena formulanya langsung merata pada kulit wajah dan akan bertahan lama.

Produk ini diformulasikan untuk tetap menjaga kesehatan dan kelembapan kulit dengan adanya perlindungan SPF 50 PA++++ yang dilengkapi juga dengan XFine Technology.

Jika Anda memiliki kulit sawo matang, jangan takut untuk memilih bedak yang sesuai. Kulit sawo matang yang eksotis seringkali menjadi incaran wisatawan asing. Sekarang, banyak produk bedak yang tersedia untuk kulit gelap dan sawo matang, salah satunya adalah Wardah kosmetik.

BACA JUGA:CEO Wardah Paragon Bantu Program TNI Wujudkan Renovasi Rumah Layak Huni

Bedak Wardah Untuk Kulit Sawo Matang 

1. Wardah Everyday Luminous Compact Powder 04

Compact powder keluaran Wardah ini pun memiliki kualitas yang bagus untuk kamu yang memiliki kulit kering. Bedak ini melembapkan dan memberikan efek hidrasi pada kulitmu.

Untuk pilihan shade warna Wardah Everyday Luminous Compact Powder, kamu bisa memilih empat warna yang sesuai dengan kulitmu. Semua warnanya cocok untuk dipakai pada kulit putih, kuning langsat, sawo matang, hingga gelap. Jika kamu memiliki warna kulit sawo matang, kamu bisa memilih shade nomor 4 atau shade natural.

2. Wardah Exclusic Two way Cake 02

Produk ini merupakan bedak padat yang dilengkapi dengan foundation. Berfungsi untuk menyamarkan noda di wajah agar terlihat bersih dan mulus. Namun, hanya cocok untuk jenis kulit berminyak dan sensitif.

Bedak ini sesuai untuk semua jenis kulit wajah, mulai dari normal, kering, hingga berminyak. Untuk warna shade yang cocok untuk kulit sawo matang, pilihlah shade nomor 4 atau natural.

BACA JUGA:Keluhan Kulit Warga Perkotaan Tak Berat, Perawatan Anti Jerawat dan Anti Aging Paling Diminati

3. Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover 04

Sumber: kumparan.com