3 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

3 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID – Toner merupakan salah satu produk perawatan wajah yang wajib dimiliki. Produk kecantikan yang cair ini awalnya digunakan untuk membantu menghilangkan sisa kosmetik dan minyak berlebih dari kulit. 

Toner adalah produk perawatan kulit yang diaplikasikan pada wajah dengan kapas. Teksturnya cair, bahannya ringan, tidak menyebabkan iritasi, sehingga benar-benar aman digunakan untuk membersihkan wajah.   

Inilah 3 Rekomendasi Toner Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat : 

• Erha Acneact Witch Hazel & Chamomile Acne Blemish Toner 

BACA JUGA:Magic Bedak Wardah untuk Kulit Sawo Matang Bikin Flawless dan Glowing

Dikembangkan secara dermatologis, Acne Blemish Toner adalah toner berbasis gel yang digunakan untuk merawat kulit berjerawat dan cenderung kemerahan. Digunakan untuk mengurangi kemerahan akibat jerawat, melembabkan kulit dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. Aman digunakan pria dan wanita setiap hari.  

• Avoskin Miraculous Retinol Toner 

Retinol series Avoskin adalah salah satu penyelamat untuk kulit berjerawat. Tekstur toner ini watery tapi kental. Meski teksturnya kental, toner ini mudah diserap oleh kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan.  

Avoskin Miraculous Retinol Toner memiliki kandungan Actosome Retinol, Niacinamide, Peptide, serta diperkaya dengan Ekstrak Pomegranate yang fektif membantu mengaktifkan pembaharuan sel kulit, menyamarkan munculnya kerutan, membantu menghaluskan tekstur kulit, membantu mencerahkan kulit, merawat kulit agar tampak lebih sehat dan membantu menyamarkan munculnya tanda-tanda penuaan dini.  

BACA JUGA:Bagi Pecinta Bunga, Kota Ini Wajib Dikunjungi, Rutin Bikin Festival Internasional, Turis Asing Ikut Terkesima

• Wardah Acnederm Pore Refining Toner 

Produk ini dapat menyegarkan dan membantu meringkas pori-pori serta merawat kulit berjerawat sehingga menjadikan wajah lebih segar, cerah, dan bebas minyak.(*)

Sumber: