Infinix Resmi Mengeluarkan HP Gaming GT 10 Pro, Harga dan Spesifikasi Cukup Memukau

Infinix Resmi Mengeluarkan HP Gaming  GT 10 Pro, Harga dan Spesifikasi Cukup Memukau

Infinik resmi mengeluarkan HP gaming GT 10 PRO dengan harga dan spesifikasi yang memukau.-Liputan 6-Google

RAKYATCIREBON.ID, JAKARTA - Infinix GT 10 Pro pada akhirnya resmi meluncurkan HP gaming di pasar tanah air pada hari, Senin (21/8/2023). Perangkat ini merupakan seri 'GT' pertama yang diboyong Infinix ke Indonesia.

Sesuai namanya, seri Infinix GT 10 Pro diperuntukkan bagi para gamers. Desainnya pun diberikan aksen dan detail yang mencerminkan estetika HP gaming.

Di bagian punggung hp gaming ini, ada tiga kamera dengan resolusi 108MP. Sementara itu, bagian depan memakai layar desain punch-hole untuk menyematkan kamera selfie 32MP.

BACA JUGA:Kerabat Bupati Cirebon Berbondong-bondong Daftar Jadi Caleg, 50 Bacaleg dari PDIP

Layar tersebut mengusung resolusi FHD+ berjenis AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Layar tersebut memiliki bezel tipis layaknya HP premium yang beredar di pasaran.

Infinix juga sudah melengkapi layar tersebut dengan screen protector dan tempered glass flat. Selain itu, fitur keamanannya sudah mendukung pemindai jari dalam layar (in-display fingerprint scanner).

BACA JUGA:Sebelum Jabatan Gubernur Berakhir, Ridwan Kamil Menunggu 1 DOB Lagi; Kabupaten Cirebon Timur

Soal performa, Infinix GT 10 Pro dibekali chipset Dimensity 8050 5G. Untuk menyokong kebutuhan main game, acerage temperaturnya bisa 2-7 derajat. HP ini juga memiliki kapasitas RAM besar 8+8GB dengan memori 256GB.

Baterianya berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh dan sudah mendukung pengisian daya cepat 45W.

BACA JUGA:Wisata Gedung Perundingan Linggarjati, Pengalaman Berharga Merasakan Suasana Perundingan Saat Zaman Belanda

Fitur lainnya mencakup dukungan NFC, sertifikat anti air-debu IP53, serta Bluetooth 5.3. Infinix juga menjamin dukungan upgrade hingga 2 tahun, mulai dari Android 13 ke 14.

Untuk berbagai spesifikasi itu, HP ini dibanderol Rp 3.499.000. Dalam masa promosi, pengguna bisa membeli dengan harga Rp 3.399.000 dengan mekanisme flash sale.

Demikian informasi mengenai harga dan spesifikasi HP gaming infinik GT 10 pro, dengan menggunakannya membuat pengalaman anda saat bermain game lebih nyaman untuk digunakan.(*)

Sumber: