Spesifikasi Hp Nokia C12, Harga Hanya Rp1 Jutaan

Spesifikasi Hp Nokia C12, Harga Hanya Rp1 Jutaan

Nokia C12--

CIREBON, RAKYATCIREBON.ID – Pada bulan Januari lalu Nokia C12 sudah liris terlebih dahulu di Eropa, Nokia C12 rilis dengan bodi yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Nokia C10 atau Nokia C31. 

Meskipun ukurannya yang lebih kecil dibandingkan pendahulunya, ponsel Nokia C12 juga memiliki tampilan yang mewah dengan bingkai kokoh berbahan metal di dalamnya yang juga populer digunakan oleh merek ponsel ternama lainnya.  

Nokia memasang kamera selfie 5 MP di notch di atas layar, sedangkan di bagian belakang terdapat kamera 8 MP. Terdapat fitur mode malam dan potret yang dapat digunakan pada kamera depan dan belakang.  

Nokia C12 memiliki layar berukuran 6,3 inci dengan panel LCD beresolusi HD+. Sementara dapur pacunya menggunakan chipset Unisoc SC9863A1 yang dipadukan dengan RAM 2 GB.  

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro vs Infinix Note 30 Pro! Mampu Menandingi HP Lain, Tetapi Ini Perbedaan Keduanya

Baterai yang bisa dilepas secara manual menjadi kelebihan ponsel Nokia terbaru ini karena jika baterai Nokia C12 Anda rusak Anda tidak perlu membawanya langsung ke service center ponsel. Anda hanya perlu mengganti baterai untuk menghemat uang.  

Hp Nokia C12 telah resmi rilis di Indonesia pada bulan Mei yang lalu, Nokia C12 hadir sebagai smartphone murah dengan sistem operasi Android Go. 

Untuk harganya, Nokia C12 dibanderol sebesar RP. 1.349.000 untuk RAM 3GB/64 GB. Varian warna yang ditawarkan adalah Charcoal, Dark Cyan, dan Light Mint. 

BACA JUGA:Lebih Keren! Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro Mencolok

Meskipun murah, Nokia C12 dibuat agar tahan lama. Dibangun dengan bodi polikarbonat bertekstur, ukurannya 160,6 x 74,3 x 8,75 mm dan berat 177,4 gram. Selain itu, bersertifikat IP52 (terlindung dari debu dan air yang menetes). (*)

Sumber: